Tingkatkan Kinerja Karyawannya, Perusahaan Ini Berikan Cuti Masturbasi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 485 1978103 tingkatkan-kinerja-karyawannya-perusahaan-ini-berikan-cuti-masturbasi-3y8ku0ZVnh.jpg Perusahaan beri karyawannya cuti masturbasi (Foto:Ist)

PERNAH mendengar alasan cuti yang paling aneh? Mungkin perusahaan di Inggris ini punya jawabannya!

Ya, sebuah perusahaan di Inggris punya cara sendiri meningkatkan kualitas kerja karyawannya. Adalah dengan memberikan waktu bebas selama 4 hari untuk karyawannya melakukan masturbasi atau memuaskan hasrat dengan diri sendiri.

 Berbusana Seksi dengan Latex Dress, Manohara: "Saya Suka dengan Lekuk Tubuh Saya

Hari libur ini diberikan dalam bentuk waktu cuti dan ini sudah menjadi ketentuan mutlak perusahaan sex toy LELO tersebut.

Dilansir Okezone dari Daily Mail, Kamis (15/11/2018), perusahaan ini mengklaim bahwa dengan memberikan waktu untuk karyawannya mastubasi, kinerja mereka bisa meningkat dan ini tentunya akan menguntungkan perusahaan juga.

Bukan tanpa alasan perusahaan memberlakukan cuti "aneh" ini. Keputusan itu muncul setelah mereka melakukan survey kepada 2 ribu orang Inggris tentang apa yang membuat mereka bahagia. Dari survey itu diketahui bahwa 78 persen respondennya menjawab masturbasi adalah hal yang membuat mereka bahagia.

Lebih lanjut, penelitian ini juga menemukan bahwa 66 persen orang mengaku merasa lebih produktif setelah mendapatkan orgasme maksimal dan 40 persen di dalamnya memercayai bahwa setelah orgamse itu, mereka merasa lebih positif hingga lima hari setelah orgasme.

 8 Artis Top Dunia yang Merupakan Seorang Muslim

Karena itu, Juru Bicara LELO UK Rachael Nsofor mengeluarkan keputusan tersebut. "Berdasar hasil riset ini, kami memutuskan untuk memberikan karyawan waktu untuk mencintai diri sendiri termasuk di dalamnya untuk melakukan masturbasi selama 4 hari lamanya," terangnya.

Bahkan, Rachael menjelaskan bahwa mendapatkan kebahagiaan dari masturbasi adalah hak dari karyawan  dan itu yang menguatkan keputusan "aneh" ini.

Rachel juga menambahkan bahwa dengan adanya cuti masturbasi ini, diharapkan karyawannya merasa lebih bahagia dan bisa memberikan yang terbaik untuk perusahaannya. "Kalau karyawannya bahagia, tentunya mereka pun akan bekerja dengan senang dan sungguh-sungguh," tambahnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini