3 Warna Rambut Ini Diprediksi Bakal Hits di Penghujung 2018, Apa Saja?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 611 1978162 3-warna-rambut-ini-diprediksi-bakal-hits-di-penghujung-2018-apa-saja-GuzXZQUmML.jpg Tren warna rambut

MENDEKATI akhir tahun, banyak hal yang bakal terjadi. Salah satunya adalah perubahan tren warna rambut yang sebelumnya banyak didominasi oleh cokelat gelap, kini berubah menjadi sesuatu yang lebih hangat namun tetap cerah.

Ya, perubahan tren ini tentunya berkaitan juga dengan momentum akhir tahun yang akan berbarengan dengan Natal. Perubahan penampilan seseorang tentunya akan memberi sensasi tak biasa dan membuat orang-orang akan semakin memerhatikan Anda.

Perlu Anda ketahui, tren warna akhir tahun 2018 menghilangkan warna hitam sebagai basic colour! Hal ini berkaitan dengan semakin banyaknya eksplorasi busana dan make-up. Tentu ini berkaitan dengan bagaimana warna rambut itu terbentuk.

Nah, warna apa saja yang bakal hits di akhir tahun ini? Okezone melansir dari Elite Daily dan berikut penjelasannya:

1. Warm Red

Menurut hair dresser J.Lo, Fischer, warna hangat seperti warm red bisa menjadi rekomendasi terbaik Anda untuk akhir tahun. Warna ini juga dianggap tepat untuk menutupi warna rambut sebelumnya dan langsung bisa mengubah citra diri Anda. Sementara itu, warna hangat lainnya ya g bisa dicoba adalah warm cinnamon, brownzer, atau hazelnut brown.

Di sisi lain, Fischer menjelaskan bahwa sekali pun warna merah itu pigmented, untuk mempertahankan warna agar tetap pada warna aslinya, tentu Anda mesti mempertimbangkan shampo apa yang digunakan dan pastikan penggunaan conditioner yang rutin agar kesan warm-nya tetap terasa sampai awal tahun.

(Baca Juga: 5 Alasan Berat Badan Naik Kembali Setelah Diet)

2. Cold-brew balayage

Sebetulnya ini merupakan warna musim sebelumnya di mana memainkan kesan cokelat yang padam. Namun, Fischer menjelaskan bahwa warna cold-brew balayage ini masih tetap akan terlihat sempurna jika diaplikasikan di akhir tahun. Warna ini memberi kesan hangat namun tetap elegant.

Untuk mendapatkan kesan sempurna atau merombak sedikit tampilan cold-brew sebelumnya, Anda bisa bermain dengan highlight yang lebih cerah atau menggunakan basic tone hair yang lebih pekat. Warna seperti ini akan terkesan tidak maksimal ketika tidak bermain dengan gradasi atau juga pencampuran warna yang pas. Jadi, pastikan semuanya berjalan dengan lancar, ya.

3. Midlight colours

Kalau untuk tren warna rambut yang ketiga, Fischer merekomendasikan warna yang sedikit lebih cerah. Ini tentunya berkaitan dengan mereka yang mungkin tidak terbiasa dengan warna rambut gelap atau terkesan warm.

Namun, bukan kemudian warna cerah seperti blonde atau warna fashion bisa menjadi pilihan yang tepat. Fischer merekomendasikan miight colour untuk tampilan akhir tahun yang apik. Apa sih warna ini?

(Baca Juga: Heboh Manohara, 5 Artis Cantik Ini Juga Berbusana Latex Super Seksi)

Menurut Fischer, ini sebetulnya warna gelap dari blonde. Jadi, kesan natural dari warna pirang yang Anda miliki sebelumnya menjadi statement di sini. Tidak begitu sulit untuk bisa mendapatkan warna ini. Kesan cokelat terang dan blonde yang dominan kuning dipadukan dan begitulah warna miight tercipta. Permainan highlight colour juga memberi kesan fresh yang tidak berlebihan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini