Riasan Gaya Smookey Eyes Luna Maya yang Terkesan Horor Mirip Suzzana

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 15 November 2018 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 15 611 1978192 riasan-gaya-smookey-eyes-luna-maya-yang-terkesan-horor-mirip-suzzana-OtDHQlgVWs.jpg Luna Maya tampil dengan riasan smookey eyes (Foto: @lunamaya/Instagram)

MENJADI pemeran utama dalam Film "Suzzana Bernapas Dalam Kubur", membuat Luna Maya harus tampil bernuansa seram. Ia pun pilih riasan gaya smookey eyes yang inspiratif.

Luna ditantang menggeluti peran Suzzana, Ratu Film Horor Indonesia yang terkenal seram banget. Akhirnya, perempuan 35 tahun itu sukses memerankannya, sampai film tersebut bakal rilis di bioskop sebentar lagi.

Nah, saat mendatangi premier film tersebut, Luna harus berdandan ala Suzzana biar lebih terlihat seram. Ia memilih gaya riasan smokey eyes, yang terkesan sangat tegas.

luna maya

Ia tidak merias wajahnya sendiri saat itu, tetapi Make Up Artist Andy Chun, yang membuat penampilan Luna terlihat beda. Meski riasan wajahnya bernuansa nude, tapi lebih berani dengan riasan mata smookey. Gaya ini sengaja dipilih karena Luna didapuk jadi bintang horor.

Luna Maya

Baca Juga: Heboh Manohara, 5 Artis Cantik Ini Juga Berbusana Latex Super Seksi

Soal gaya rambut, Luna sengaja mengurai dalam kondisi keriting tipis-tipis, sehingga tidak terlihat rapi. Professional Hair Dresser Kiefer Lippens lah yang membuat rambut Luna seperti itu.

luna maya

Tidak hanya make up dan rambut, Luna juga mengenakan kostum cantik. Ia pilih custom bustier dan organza pants. Bajunya dari desainer ternama Alexa Belvana Queen. Lalu, clutch yang dibawanya karya Doris Dorothea, terlihat senada motifnya seperti bustier.

Baca Juga: Kesan Seksi Cinta Laura dalam Balutan Busana Serba Merah Menggoda

Untuk keseluruhan gaya Luna adalah hasil sentuhan Fashion Stylist Bimo Permadi. Meskipun tema riasan wajahnya tegas dan terkesan horor, Luna sangat cantik dengan busana nuansa monokrom yang sengaja dipilihnya.

luna maya

Di sela peluncuran filmnya berlangsung, Luna tampak menyapa semua kerabatnya yang hadir. Kemudian gaya busana dan riasan wajahnya terlihat paling beda. Bagaimana menurut Anda?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini