nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Nyentrik dengan Gaya Riasan Eye Liner Merah ala Tatjana Saphira

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 10:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 16 194 1978603 tampil-nyentrik-dengan-gaya-riasan-eye-liner-merah-ala-tatjana-saphira-QPm7XTdQvb.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREN eye liner hitam nampaknya sudah tidak lagi menjamur belakangan ini. Malah, warna-warna berani seperti merah, yang jadi pilihan banyak selebriti.

Contoh saja Tatjana Saphira tampil nyentrik dengan pulasan garis mata warna merah. Inspirasinya datang dari Make Up Artist Ryan Ogilvy, sungguh kreatif!

Yap, Tatjana memang kerap jadi muse Ryan saat memadukan make up kekinian. Dirinya pun semakin percaya diri dengan riasan mata yang lebih terang.

Meski begitu, kesan riasan wajahnya tersebut tidak berlebihan. Sebab, Ryan pilih tema flawless nan simpel.

Baca Juga: Kisah Mengharukan Baby Sitter Berangkat Umrah Berkat Majikannya Meski Beda Agama

 

Tatjana tampak percaya diri dengan pulasan eye liner dua warna, merah dan hitam. Riasan tersebut sangat inspiratif dan bisa diterapkan saat menghadiri perhelatan besar.

Wajah pemeran utama "Hope" tersebut pun tampak mulus. Sepertinya Ryan memulas wajahnya dengan foundation, bedak, blash on dan maskara yang tidak crack. Biar terkesan alami, Tatjana pakai lipstik nude glossy.

Kemudian, dia pun memasang aksesoris anting merah senada. Juga warna kutek kukunya merah merona.

Bicara gaya busananya, Tatjana pun pilih busana bernuansa merah. Dia mengenakan blazer dan dress lipit-lipit dari Desainer Christian Dior.

Penampilannya sangat anggun, apalagi dipadukan dengan clutch bag merek yang sama. Lalu, Tatjana pilih sepatu boots keren banget!

Baca Juga: 8 Artis Top Dunia yang Merupakan Seorang Muslim

Ryan Ogilvy lah yang membuat penampilan Tatjana tambah mempesona. Bagi pencinta warna merah, tak ada salahnya Anda bisa mengkreasikan eye liner merah atau eye shadow merah, yang terkesan lebih tegas. Yuk dicoba!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini