nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Manis Ryana Dea dengan Hijab Warna-Warni, Bikin Kagum!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 10:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 16 194 1978614 gaya-manis-ryana-dea-dengan-hijab-warna-warni-bikin-kagum-pV71Ectgu9.jpg Ryana Dea. (Foto: Instagram)

SETELAH menikah dan punya putri yang cantik, Ryana Dea pun memutuskan untuk berhijab. Gayanya pun tidak kalah menawan, serta wajah manisnya semakin terpancar.

Kalau dilihat-lihat, istri Aktor Puadin Redi itu lebih anggun dengan padu-padan hijab banyak warna. Gayanya simpel dan aura keibuannya jelas terlihat.

Kira-kira bagaimana sih gaya Dea saat mulai menjadi hijaber zaman now? Dirangkum Okezone, Jumat (16/11/2018), berikut ini ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Kisah Mengharukan Baby Sitter Berangkat Umrah Berkat Majikannya Meski Beda Agama

Manis banget dengan gamis peach dan hijab motif

Meski baru berhijab, koleksi busana muslim Dea cukup banyak. Salah satunya gamis peach dan hijab biru motif cantik, berlabel Zashi ID. Saat mengenakan busana ini, aura Dea sangat mengagumkan sekali.

Lebih berani gaya dengan hijab maroon

Hijab maroon juga jadi salah satu item fesyen andalan ibu satu anak ini. Penampilannya lebih berani mengenakan hijab terang, dipadukan dengan inner khaki. Terlebih yang bikin gagal fokus adalah lucunya penampilan putri kecilnya, Qiandra pakai hijab merah muda. Masya Allah!

Busana nuansa merah dengan hijab khaki

Dea juga percaya diri berbusana nuansa merah. Dia memakai setelan occasion wear merah merek milik Zaskia Sungkar. Dengan balutan busana ini, dirinya tampil lebih anggun dan menarik perhatian ya!

Baca Juga: Berbusana Seksi dengan Latex Dress, Manohara: "Saya Suka dengan Lekuk Tubuh Saya"

 

Lebih cute dengan rok tutu dewasa warna abu-abu

Pesinetron beken ini juga memadukan rok tutu yang cute dengan t-shirt dan hijab abu-abu senada. Kalau pakai busana ini penampilan Dea menipu sekali. Sebab dirinya tampak seperti gadis yang identik dengan busana bernuansa childish.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini