nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mulai Move On, Ariana Grande Potong Rambut Ekor Kudanya Jadi Pendek Banget

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 16:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 16 194 1978815 mulai-move-on-ariana-grande-potong-rambut-ekor-kudanya-jadi-pendek-banget-AavgkR8Gp8.jpg Ariana Grande (Foto: Allure)

PENYANYI Ariana Grande dikenal dengan rambut ekor kudanya yang panjang dan ikonik. Bahkan, gaya rambutnya sempat menjadi acuan bagi banyak orang termasuk putri Kim Kardashian, North West.

Pelantun lagu 'Thank U, Next' yang baru putus dengan tunangannya satu bulan lalu itu tampaknya sudah mulai move on yang digambarkan dengan gaya rambutnya. Sebab, ia kini telah memotong rambutnya menjadi pendek.

Ariana memamerkan rambut barunya melalui akun Instagram-nya yang telah memiliki 134 juta pengikut. Dengan filter kelinci, foto Ariana yang memperlihatkan rambut di bawah bahunya itu pun mengundang reaksi dari para penggemarnya.

 (Baca Juga:Berkunjung ke Kantor Suami, Maia Estianty Tetap Elegan dengan Busana Serba Putih)

Banyak yang memuji penampilan Ariana saat ini. Ia juga dipuji karena berani mencoba gaya rambut baru dan membuang rambut ikonik yang telah menjadi bagian dari dirinya selama ini. Foto ini juga membuat Demi Lovato menuliskan komentar "Cutie" dan emoji hati.

"Aku sudah menunggu hari ini sejak 7 tahun lalu. Aku syok, tidak bisa berhenti tersenyum," tulis netizen.

"Ya Tuhan, rambutmu terlihat sangat berbeda dan indah," tulis yang lain.

 (Baca Juga:Tiru Yuk 5 Gaya Paula Verhoeven, Calon Istri Baim Wong yang Lagi Dipingit)

"Cantik! Kamu lebih cantik dengan rambut alami itu," tulis yang lain.

Namun ada pula yang bersedih karena akan merindukan rambut ekor kudanya. "Aku akan merindukan pony tail," tulis netizen dengan emoji menangis.

 

(Ariana Grande dan Pete Davidson)

Tak hanya itu, ada pula yang mengatakan bahwa rambut baru Ariana ini menggambarkan usaha move on dari masa-masa sulit yang baru dialaminya. Seperti diketahui, mantan kekasihnya, Mac Miller meninggal dunia karena overdosis obat-obatan pada 7 September 2018. Ditambah dengan putusnya hubungan Ariana dengan tunangannya, Pete Davidson pada pertengahan Oktober lalu.

 (Baca Juga:Tampil Nyentrik dengan Gaya Riasan Eye Liner Merah ala Tatjana Saphira)

Rambut baru Ariana Grande ini ternyata mendapat protes dari Camila Cabello. Melalui akun Twitter, Camila menuliskan protesnya.

"Aku baru saja membuat kuncir kuda tinggi untuk pertama kalinya dan itu benar-benar membuat otakku tertarik, SANGAT MENYAKITKAN BAGAIMANA BISA KAMU MELAKUKANNYA," protes Camilla.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini