Lakukan Push-up 4.105 Kali, Bocah 5 Tahun Ini Dihadiahi Mercedes

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 16 196 1978757 lakukan-push-up-4-105-kali-bocah-5-tahun-ini-dihadiahi-mercedes-wP7aNzJHu9.jpg Rahim Kuriev dapat hadiah mobil mewah (rahimkurievvazaev/Instagram)

MENDAPATKAN hadiah mobil mewah mungkin tidak pernah ada dalam pikiran bocah lima tahun bernama Rahim Kuriev. Bocah ini dihadiahi Mercedes-Benz oleh Pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov karena menyelesaikan push-up 4.105 kali dalam waktu 2 jam 25 menit.

Bocah cilik bernama Rahim Kuriev itu dijuluki "Schwarzenegger Chechnya". Menteri Olahraga Chechnya, Musa Khanarikov, mengatakan catatan rekor push-up yang luar biasa itu didedikasikan untuk Kadyrov.

Tersentuh oleh usaha bocah cilik berotot tersebut, Kadyrov mengunjunginya untuk memberikan hadiah Mercedes-Benz C-Class warna putih. Hadiah itu sengaja diserahkan agar pemimpin Chechnya itu bisa bertatap muka dengan Kuriev.

 (Baca Juga:Berpenampilan Sangar, Siapa Sangka Pelajar SMA Ini Fasih Mengaji)

"Mobil ini diberikan kepada Anda sebagai hadiah oleh Aiman ​​Kadyrova (Ibu Pemimpin Chechnya) yang juga presiden yayasan amal Ahmat Kadyrov (almarhum ayah Kadyrov)," kata Kadyrov.

"Biarkan ayah Anda berkeliling, Anda layak untuk bepergian dengan Mercedes putih," lanjut Kadyrov kepada Kuriev setelah menyerahkan hadiah tersebut, seperti dikutip RIA Novosti, Kamis (15/11/2018) malam.

 

Sebagai respons, bocah itu membanggakan dirinya sebelum kemudian memamerkan kehebatannya di kap mobil. Kuriev telah menjadi selebriti mendadak di Chechnya karena aksi push-up tersebut. Halaman Instagram-nya dipenuhi dengan gambar dan video aksinya mulai dari angkat besi anak, adu panco, hingga aksi seni bela diri.

 (Baca Juga:Sedang Asyik Bergoyang, 2 Pria 'Manja' Ini Kalang Kabut Dengar Suara Petir)


Aksi Kuriev akan diulang pekan depan untuk dicatat di Book of Records Rusia. Kadyrov menyatakan, aksi push-up ulang itu akan menjadi tantangan bagi Kuriev.

"Mari kita berharap para komisaris (dari pencatat rekor) memiliki kesabaran untuk menghitung (push-up)-nya," katanya.

Hadiah mobil itu membuat Kuriev menjadi pemilik termuda Mercedes-Benz C-Class.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini