nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim Senang Menyusun Rencana Perjalanan untuk Berlibur dengan Keluarga

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 22:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 16 406 1978926 joe-taslim-senang-menyusun-rencana-perjalanan-untuk-berlibur-dengan-keluarga-LAsMpkKXxm.jpg Joe Taslim senang susun rencana liburan bersama keluarga (Foto: Tiara/Okezone)

DI tengah kesibukan rutinitas, setiap orang harus tetap menyempatkan waktu untuk berlibur guna melepaskan penat. Liburan juga mampu mengurangi stres sehingga menurunkan risiko depresi. Bagi mereka yang sudah bekeluarga, liburan juga menjadi momen untuk menghabiskan waktu bersama.

Hal inilah yang disadari benar oleh aktor laga Joe Taslim. Setiap hari dirinya memang disibukkan dengan syuting. Akan tetapi ayah 3 anak itu tidak lupa menyempatkan waktu untuk mengambil hari libur.

“Saya sebenarnya adalah seorang workaholic, libur 3 hari rasanya sudah kelamaan. Tapi saya enggak boleh egois, saya punya keluarga yang ingin juga menghabiskan waktu bersama,” tuturnya saat ditemui Okezone dalam sebuah acara, Jumat (16/11/2018) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bagi Joe, libur untuk dirinya sendiri hanya sekadar waktu untuk me-recharge energi dengan pijat atau bersantai. Sedangkan saat berlibur bersama keluarga dirinya siap untuk menjadi penjaga bagi keluarganya. “Keluarga ‘kan butuh jalan-jalan, shopping. Jadinya saya siap jadi guide, antar ke tempat wisata, ajak main, pegang belanjaan. Kalau mereka happy saya kerja lebih enak, enggak ada beban,” ungkapnya.

joe taslim

Saat berlibur bersama keluarga, Joe juga terbiasa menjadi perancang perjalanan. Dirinya mengaku senang menghabiskan waktu untuk melihat review tentang tempat penginapan maupun destinasi wisata. Dengan begitu dia bisa menyiapkan rencana perjalanan yang nyaman bagi keluarganya.

“Saya biasa menggunakan online travel agent untuk memesan kebutuhan traveling, entah itu untuk bisnis ataupun liburan bersama keluarga. Tapi kalau untuk pekerjaan ‘kan sudah ada tim manajemen yang handle semua. Tapi diluar itu saya harus booking sendiri dan make sure semuanya baik untuk keluarga saya,” jelas Joe.

Bila semuanya sudah beres, biasanya di akhir Joe akan melimpahkan rencana perjalanannya kepada sang istri. “Istri saya bagian final touch. Kalau yang pesan apa-apanya saya, karena itu tadi, saya senang mengutak-atik, melihat review,” imbuh Joe.

Dirinya juga mengatakan dalam setahun minimal sekali berlibur bersama keluarga. Urusan destinasi diserahkan kepada anak-anaknya. Kebanyakan mereka memilih untuk mengunjungi pantai sehingga lebih sering ke destinasi yang banyak pantai seperti Bali.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini