nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Di-bully Netizen, Ini 5 Gaya Traveling Patricia Monzon di Indonesia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 01:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 16 406 1978952 sempat-di-bully-netizen-ini-5-gaya-traveling-patricia-monzon-di-indonesia-M7Vln1I3ZJ.jpg Patricia Alejos Monzon saat di Danau Tamblingan Bali (Foto: oneoceanaway_/Instagram)

DI era digital seperti saat ini, eksistensi seolah menjadi sebuah kewajiban yang sering dijadikan sebagai penunjuk status sosial seseorang. Tak heran jika kini mulai banyak generasi milenial yang gemar memamerkan foto travelingnya di media sosial.

Meski kegiatan tersebut tidak sepenuhnya dilakukan demi pencitraan dan gengsi semata, namun sudah banyak travel bloggers yang dihujani kritikan pedas berkat perilaku mereka. Seperti yang dialami seorang travel blogger wanita bernama Patricia Alejos Monzon.

(Baca Juga: Foto di Depan Kereta Api yang Melaju, Travel Blogger Ini Tuai Banyak Kritikan)

Beberapa waktu lalu, Patricia sempat menjadi perbincangan netizen Thailand saat ia mengunggah potret dirinya ketika berpose di tengah-tengah rel kereta api di kawasan Maeklong Railway Market. Tindakannya itu mengundang hujatan dari para netizen, mengingat sebuah kereta api tampak bergerak dari dekat.

 (Baca Juga:Mulai Move On, Ariana Grande Potong Rambut Ekor Kudanya Jadi Pendek Banget)

Patricia berdalih bahwa tindakan tersebut ia lakukan karena kereta api bergerak sangat lambat, bahkan seekor kura-kura pun dapat menyelamatkan diri dengan kecepatan seperti itu.

Terlepas dari kritikan tajam yang diterimanya, berdasarkan penelusuran Okezone, wanita yang pernah tinggal di Spanyol, Swedia, Australia, dan Jerman itu memang gemar membagikan foto-foto unik ke dalam akun Instagram pribadinya, oneoceanaway_. Berikut gaya traveling Patricia saat berlibur di Indonesia.

Bukit Sembalun

 

Sebelum gempa mengguncang Lombok, Patricia ternyata sempat menghabiskan masa liburan di tempat tersebut. Bukit Sembalun adalah salah satu destinasi wisata yang pernah ia sambangi sebelum mendaki Gunung Rinjani.

 (Baca Juga:5 Villa Cantik di Danau Como, Tempat Pernikahan Favorit Artis Dunia)

Ubud Monkey Forest

 

Bergeser ke Pulau Dewata Bali, di tempat ini, Patricia mengunjungi sejumlah destinasi wisata di kawasan Ubud, Nusa Penida, Seminyak, Senggigi, Jimbaran, hingga Kuta. Foto dibawah ini diambil di kawasan Ubud Monkey Forest saat dirinya berpose di antara dua patung ditemani tiga monyet liar yang menggemaskan.

Air Terjun Sekumpul

 

Berkat keindahan alamnya, Bali ternyata menjadi salah satu destinasi wisata favorit Patricia. Hal tersebut diungkapkannya pada sebuah keterangan foto saat ia dan sang suami sedang menikmati keindahan Air Terjun Sekumpul.

"Bali adalah salah satu tempat yang selalu ingin aku kunjungi. Beruntung kami tinggal di Singapura dan bisa menyambangi tempat itu dengan mudah," tulis Patricia.

Tegalalang Rice Terrace

 

Seperti kebanyakan turis asing lainnya, Patricia juga terpukau dengan keindahan hamparan padi di Tegalalang Rice Terrace. Menurutnya, destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menikmati matahari terbit di Bali.

Pantai Kelingking

 

Sebelum melanjutkan perjalananya ke Negeri Gajah Putih, Thailand, Patricia juga sempat mengunjungi kawasan wisata Nusa Penida. Di tempat ini ia berfoto dengan latar belakang Pantai Kelingking yang terlihat begitu eksotis dan memesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini