nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Merias Alis, Bulu Mata hingga Wajah Cuma Satu Menit!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 November 2018 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 16 611 1978884 tips-merias-alis-bulu-mata-hingga-wajah-cuma-satu-menit-RebQBOqMmV.jpg Ilustrasi make-up (Foto: Cdnds)

WANITA mana sih yang tidak ingin setiap kali saat meninggalkan rumah sudah lengkap berdandan sempurna?

Namun yang namanya angan-angan kadang sangat berbeda dengan kenyataannya. Alih-alih ingin dandan cepat, yang ada sebagian wanita akhirnya menghabiskan waktu sampai satu jam lamanya hanya untuk merias wajah.

Di mana hal ini bahkan membuat heran Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti mengapa banyak wanita yang bisa sampai satu jam lamanya, untuk merias wajahnya untuk beraktivitas sehari-hari.

 (Baca Juga: Wanita Tidak Peduli dengan Kualitas Vagina-nya Sendiri?)

Keheranan dari Menteri Susi tersebut sebetulnya cukup masuk akal, sebab jika mengetahui trik yang tepat. Memulas wajah agar tetap cantik dan sempurna dengan produk make-up bisa dilakukan singkat, tidak sampai lima menit. Mau tahu? Melansir Glamour, Jumat(16/11/2018) baca dulu luma tipsnya di bawah ini.

Alis satu menit

Jika Anda adalah tipe wanita yang memprioritaskan tampilan alis, maka alis ini dululah yang harus menjadi fokus prioritas. Alih-alih membuang waktu mengisi kedua alis secara keseluruhan, cukup arsir pensil alis ke bagian-bagian yang jarang untuk meratakan semuanya, Kemudian baru lapisi dengan gel alis yang diwarnai atau maskara yang bening untuk tampilan alami.

Pop color :

idak punya waktu kan untuk mengaplikasikan blush-on, lipstick, dan eyeshadow? Triknya ialah dengan mengaplikasikan produk krim warna ke pipi, kelopak mata, dan bahkan bibir untuk menambah kilau yang indah hanya dalam hitungan detik.

 

Bulu mata lentik satu menit

Maskara adalah salah satu produk make-up yang paling transformatif atau dengan kata lain esensial. Tidak punya waktu atau tak mau membuang banyak waktu hanya untuk memulas maskara memastikan bulu mata tetap lentik sempurna? Kiatnya untuk membuka mata Anda menghabiskan waktu mengaplikasikan maskara, maka menggunakan penjepit bulu mata adalah suatu keharusan. Jepit bulu mata dengan penjepit bulu mata, yang mana kurang lebih menampilkan efek sama saat bulumata dipulas maskara.

Bibir segar satu menit

Di antara produk riasan bibir, mulai dari lip liner, lip gloss, lipstik, dan lip balm, sering membuat kita bingung setiap pagi hari. Meringkas waktu, pilih produk yang menggabungkan semua hal di atas, seperti lip-gloss jenis krayon yang sudah mengandung pelembab bibir. Bisa dipulas cepat bahkan tanpa perlu menggunakan cermin.

 (Baca Juga: Berkunjung ke Kantor Suami, Maia Estianty Tetap Elegan dengan Busana Serba Putih)

Wajah flawless satu menit

Concealer model stick dapat dengan cepat menyembunyikan apa yang ingin disembunyikan dari wajah. Sapukan concealer pada setiap lingkaran hitam atau noda, area merah (seperti sudut luar lubang hidung), dan sudut bagian dalam mata, lalu oleskan dengan jari agar berbaur merata. Wajah akan terlihat flawless dalam waktu singkat.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini