nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatanan Rambut Super Epik, Bisa Dipakai untuk Masak Telur!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 19 November 2018 10:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 19 194 1979665 tatanan-rambut-super-epik-bisa-dipakai-untuk-masak-telur-RZJK1Zg5R2.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEORANG pria biasanya memangkas rambut menyesuaikan dengan tren dan gaya yang cocok dengan bentuk wajahnya. Tata rambut tersebut dipilih dengan tujuan untuk merapikan penampilan dan berharap penampilannya akan terlihat lebih sedap dipandang mata.

Akan tetapi, ada pria yang memangkas rambutnya dengan gaya yang tidak biasa. Dia bahkan menambahkan fungsi dari rambut dan kepalanya untuk melakukan hal lain, apakah itu? Penasaran kan?

Ya, pria yang tidak diketahui namanya itu, membuat rambut dan kepalanya dapat digunakan untuk memasak. Dalam sebuah video yang beredar di Instagram, ditinjau Okezone, Senin (19/11/2018), pria yang dipangkas rambutnya tersebut sama sekali menikmati pelayanan yang diberikan oleh si penata rambut.

Baca Juga: Netizen Sebut Video Ini Awal Terjadinya Konflik Kaesang dan Jan Ethes, Apa yang Terjadi Sebenarnya?

Awalnya, rambut si pria ditata jadi berdiri, dengan sebuah rongga di tengah-tengah, mirip mangkuk. Kemudian, penata rambut mengambil sebuah aluminium foil yang dibentuk menyerupai mangkuk, lalu diletakkan di atas kepala pria tersebut.

Tanpa diduga, penata rambut mengambil sebutir telur, ia memecahkannya, lalu mengocok telur. Tidak cukup sampai di situ saja, si penata rambut pun menambahkan beberapa bumbu dan mungkin penyedap masakan, seperti hendak memasak telur. Ia juga memberikan tambahan daun bawang.

Setelahnya, si penata rambut membungkus rambut pria serbaguna itu. Dengan rapat-rapat rambut ditutup, lalu dipanaskan dengan steam, selama beberapa saat.

Baca Juga: 4 Zodiak Omongannya Ini Sulit Dipercaya, Siapa Saja Mereka?

Ketika dirasa telah matang, steam digeser, penutup rambut yang menutupi semua permukaan rambut juga dibuka. Voila! Telur pun matang meski dimasak di atas kepala si pria yang sejak awal nampak menikmati pelayanan dari penata rambut.

Video tata rambut ekstrem ini pun lalu jadi viral. Terbukti setelah diunggah dan disebarkan oleh akun 9 Gag, video memangkas dan memasak telur di atas kepala tersebut telah ditonton lebih dari 8,7 juta kali.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini