Gaya Berbeda John Cena Ketika Jadi Personel Boyband untuk Iklan Minuman

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 19 November 2018 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 194 1979769 gaya-berbeda-john-cena-ketika-jadi-personel-boyband-untuk-iklan-minuman-MFXyZOwa4w.jpg John Cena (Foto: givemesport)

SETELAH dikabarkan akan memerankan “Captain America”, bintang WWE, John Cena kembali menghebohkan dunia maya usai tampil dalam sebuah iklan minuman beralkohol. Bukan sembarangan iklan, John bekerjasama dengan SKYY Vodka membuat iklan kormesial yang idenya sendiri mungkin tidak pernah terlintas di benak para penggemarnya.

Dalam iklan itu, John memainkan peran sebagai personel boyband yang berbeda-beda. Pada salah satu karakter, pria berusia 41 tahun itu tampak mengenakan rambut palsu berwarna blonde dengan balutan busana bernuansa putih. Ia juga tampil mengenakan kaus singlet putih dengan tatanan rambut klasik ala boyband tahun 90-an. Nah, sebagai pelengkap, karakter ketiga John mengusung tema sporty. Kepalanya dihiasi sebuah headband berwarna senada.

 

 (Baca Juga:Talkshow Tentang Buku Terbaru, Michelle Dapat Kejutan Romantis dari Barack Obama)

Ketiga karakter itu berdansa serempak sembari memamerkan bentuk ototnya seperti binaragawan profesional. Eits, tidak hanya sampai di situ saja, setelah asik berdansa, John melontarkan kata-kata manis tentang negara asalnya sembari menenggak “Blue Vodka” produk keluaran terbaru SKYY.

“Sambut kami di pelukanmu,” kata John.

“Saat kita menutup mata, yang kita lihat hanyalah wajah cantikmu,” sambung John mengacu pada Patung Liberty, salah satu ikon Amerika.

John juga sempat mengunggah sebuah tweet untuk mempromosikan iklan terbarunya itu. “Yang satu ini spesial untuk Lady Libertyku yang cantik. Cahayaku hanya akan menyinarimu, girl,” cuit John.

 (Baca Juga:Pakai Gadget untuk Memantau Anak, Seberapa Efektif?)

Hingga berita ini diturunkan, video komersil berdurasi 23 detik itu telah di-retweet oleh lebih dari 19.125 netizen dan mendapatkan 71.937 likes. Tak sedikit pula netizen yang memberikan komentar unik mereka setelah melihat aksi John yang berhasil mengundang gelak tawa.

“Aku tidak bisa berkata-kata atau bereaksi melihat iklan ini,” tulis akun @pugsrulemyworld

“Ia terlihat seperti personil Backstreet Boys. This never not okay,” tulis akun @lucyclarke98

“My dearest John, aku tidak tahu berapa uang yang kamu dapatkan untuk melakukan iklan ini. Tapi aku rasa, jumlahnya tidak cukup. Hahaha,” tulis akun @PoohBearoness

Bagaimana Okezoners, masih ngefans sama John Cena setelah melihat video ini? Demikian dilansir Okezone dari Designtaxi, Senin (19/11/2018).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini