Diam-Diam Meghan Markle Potong Rambut, seperti Ini Penampilan Barunya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 19 November 2018 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 19 194 1979827 diam-diam-meghan-markle-potong-rambut-seperti-ini-penampilan-barunya-hsRNYpWRxo.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Dailymail)

SAAT sedang mengandung sang buah hati, perubahan di tubuh memang biasa terjadi di tubuh ibu hamil. Perubahan tubuh saat sedang hamil ini jenisnya macam-macam, salah satunya ada yang rambutnya menjadi bertambah tebal.

Nah, mungkin perubahan inilah yang sedang dialami oleh Meghan Markle, yang mana seperti sudah diberitakan sebelumnya ia sekarang sedang hamil muda mengandung anak pertamanya, hasil pernikahannya dengan Pangeran Harry yang digelar bulan Mei 2018 lalu.

BACA JUGA:

 Netizen Sebut Video Ini Awal Terjadinya Konflik Kaesang dan Jan Ethes, Apa yang Terjadi Sebenarnya?

Untuk menyiasati agar tampilan rambutnya terlihat tidak terlalu tebal, Meghan ternyata melakukan trik sederhana. Trik sederhana tersebut, ialah dengan mengaplikasikan layer halus di bagian depan rambutnya untuk membingkai sempurna wajahnya, bunyi laporan Dailymail, Senin (19/11/2018).

Penata rambut selebriti James Johnson mengatakan dia yakin model gaya rambut Meghan sekarang, terdapat layer-layer yang mana ditambahkan untuk menipiskan rambutnya selama kehamilannya.

 

“Sepertinya Meghan benar-benar memiliki potongan rambut yang halus baru-baru ini dengan lebih banyak lapisan halus di sekitar wajahnya,” ungkap James.

Lebih lanjut diterangkan James, kehamilan anak pertamanya ini bisa menjadi alasan kuat mengapa Meghan memutuskan untuk memotong rambutnya.

“Kurasa alasan Meghan memotong rambutnya adalah karena dia hamil. Siklus rambut Anda berhenti ketika Anda hamil yang berarti rambut yang biasanya Anda rontok setiap hari, ini tidak akan hilang sampai Anda melahirkan. Ketika rambutnya semakin tebal, saya yakin dia menipisnya dengan mengaplikasikan layer-layer halus untuk menambah volume,” imbuh James.

 

Pengaplikasikan layer halus ini, dikatakan kabarnya mungkin disengaja Meghan dengan maksud agar perhatian publik kepada pekerjaan dari para anggota keluarga kerajaan tidak terganggu hanya karena perubahan penampilan dirinya.

Di mana hal ini juga menjadi kebiasaan mendiang Putri Diana, dengan tujuan menghindari perhatian publik terlalu tersorot kepada dirinya. Merunut pada keterangan yang pernah diungkapkan oleh penata rambut pribadi Putri Diana selama 12 tahun, Richard Dalton yang pernah memotong rambut Diana sepanjang seperempat inci dalam waktu selama beberapa minggu untuk menghindari headline pemberitaan yang tidak perlu.

BACA JUGA:

 Tampil Awet Muda, Begini Gaya Andalan Muzdalifah dengan Aneka Dress

“Jika dia memotong rambutnya secara lebih dramatis, itu akan mengalihkan perhatian dari pekerjaan yang dilakukan keluarga kerajaan pada acara yang mereka hadiri. Diana juga sangat sadar akan hal ini,” pungkas James.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini