nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Talkshow Tentang Buku Terbaru, Michelle Dapat Kejutan Romantis dari Barack Obama

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 19 November 2018 12:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 19 196 1979740 talkshow-tentang-buku-terbaru-michelle-dapat-kejutan-romantis-dari-barack-obama-ZX6mjPVD5B.jpg Michelle dan Barack Obama (Foto: Michelleobama/Twitter)

MENDAPATKAN kejutan kecil dari suami secara tidak terduga terkadang bisa menjadi hal yang romantis bagi istri. Bagaimanapun, saat sudah berumah tangga, suami istri harus tetap memperlakukan pasangannya seistimewa mungkin. Hal inilah yang baru-baru saja dialami oleh Michelle Obama.

Istri dari Barack Obama ini menerima kejutan manis saat sedang melakukan talkshow terkait buku terbarunya yang berjudul "Becoming". Dirinya memang tengah mengadakan tur dan tujuan terakhir adalah Capital One Arena di Washington DC. Di sana dia berbincang dengan sang pembawa acara, Valerie Jarrett yang juga merupakan mantan penasihat Gedung Putih Obama.

Saat Michelle sedang menceritakan isi buku yang membahas kehidupannya dengan orang-orang terkenal seperti Oprah Winfrey, Tracee Ellis Ross, dan Chimamanda Ngozi Adichie, pembawa acara mengatakan ada tamu istimewa. Tiba-tiba sang suami masuk ke panggung talkshow sambil membawa sebuket bunga yang indah. Tak sampai di situ, Obama mengatakan sesuatu hal yang mungkin menjadi inspirasinya.

 (Baca Juga:Cocktail Party, Alya Nurshabrina Pinjamkan Dress ke Miss Serbia)

"Anda tahu ketika Jay-Z keluar saat konser Beyoncé?" katanya saat berjalan ke panggung seperti yang dikutip Okezone dari Independent, Senin (19/11/2018).

 

(Foto: michelleobama/Twitter)

Senyum bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah Michelle ketika menerima bunga. Keduanya kemudian duduk di atas panggung dan melanjutkan perbincangan.

Sang pembawa acara, Jarrett, meminta pasangan yang menikah pada 3 Oktober 1992 itu menceritakan pertemuan pertama mereka. Dari penuturan keduanya, terungkap bila pasangan ini bertemu pada tahun 1989 di firma hukum Chicago Sidley Austin. Ketika itu Michelle ditugaskan untuk menjadi mentor Obama.

 (Baca Juga:Jangan Habiskan Antibiotik Sisa, Malah Berbahaya untuk Tubuh)

"Anda tahu ketika bertemu seseorang dan merasa seperti mendapatkannya?" imbuh mantan presiden Amerika Serikat tersebut.

Sementara itu, Michelle juga membagikan kejutan manis yang didapatkannya di media sosial. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengunggah foto sedang bergandengan tangan dengan sang suami sambil tangan yang satunya mengangkat tinggi buket bunga. "Lihat siapa yang mampir. ❤️#IAmBecoming," tulisnya pada keterangan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini