nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Khasiat Menakjubkan di Balik Manisnya Madu bagi Kesehatan

Yosua Tobing, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 19 481 1980016 4-khasiat-menakjubkan-di-balik-manisnya-madu-bagi-kesehatan-cws4HgpKca.jpg Ilustrasi (Foto: Timeincuk)

MADU adalah cairan yang lezat yang dapat membangkitkan selera yang mengonsumsi. Rasa dan aroma dari madu yang unik membuat banyak muncul resep masakan.

Apakah Anda tahu madu sangat baik untuk kesehatan juga? Cairan seperti karamel ini tampak penuh dengan kalori yang membuat rasanya enak dan memiliki tekstur yang nyaman saat melintasi tenggorokan yang teriritasi. Berikut 5 manfaat menajubkan dari madu yang Okezone.rangkum dari Benefitofhoney:

1. Madu bukan Hanya Gula.

Cairan ini begitu manis, otoritas nutrisi konvensional mengklaim bahwa madu adalah gula. Mereka tidak menyadari bahwa lebah telah menambahkan kebaikan ekstra mereka sendiri. Madu memiliki kualitas pendukung hidup yang unik yang tidak ditemukan dalam gula lain dan memberikan jauh lebih banyak daripada yang bisa dipahami oleh banyak dokter medis.

2. Manfaat Kesehatan yang Didukung Bukti Ilmiah

Para peneliti semakin banyak bukti baru tentang manfaat medis madu di semua arah. Madu juga menawarkan sifat antiseptik, antioksidan dan pembersihan yang luar biasa untuk tubuh dan kesehatan kita. Kecantikan berharga dan tips perawatan kulit untuk wanita dan sifat penyembuhan yang luar biasa sebagai obat dari kepala ke kaki, dari infeksi mata hingga kaki atlet.

Sifat penyembuhannya yang kuat telah lama digunakan ribuan tahun yang lalu dan dikenal untuk mempromosikan penyembuhan luka, menyembuhkan penyakit dan penyakit, dan memperbaiki gangguan kesehatan dari generasi ke generasi.

madu

3. Kekuatan Penyembuhan Madu

Madu Manuka UMF yang terkenal, mungkin obat alami yang paling lezat, sering dikutip dalam banyak diskusi tentang manfaat kesehatan dari madu. Madu ini tidak hanya melawan infeksi dan membantu penyembuhan jaringan, tetapi juga membantu mengurangi peradangan dan jaringan parut. Selain itu, sering digunakan untuk mengobati masalah pencernaan seperti diare, gangguan pencernaan, sakit maag dan gastroenteritis.

4. Efek Kesehatan Synergistic dengan Makanan Lain

Madu membawa manfaat kesehatan yang sinergis ketika dikombinasikan dengan makanan lain seperti bee pollen, kayu manis, jahe, dan cuka sari. Semakin banyak penelitian dan bukti kemampuan penyembuhan luar biasa dari produk lebah menakjubkan lainnya, seperti royal jelly, bee pollen, dan propolis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini