nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Bercinta Bebas Hambatan, Meski di Rumah Ada Mertua

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 19 485 1979990 trik-bercinta-bebas-hambatan-meski-di-rumah-ada-mertua-pVlSsBQYxW.jpg Ilustrasi (Foto: Dailymail)

BAGI pasangan yang masih tinggal dengan orangtua, waktu memadu kasih menjadi hal yang dinantikan sekaligus sulit didapatkan. Tapi, ada cara supaya semua tetap berjalan lancar.

Ya, meski pun Anda tinggal di rumah bersama orangtua, seks masih tetap bisa dilakukan. Tapi, hal ini kembali ke karakter dari keluarga itu sendiri, ya. Kalau memang sulit bawa orang asing ke rumah, sebaiknya jangan melanjutkan membaca artikel ini.

Dikutip Okezone dari InStyle, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum akhirnya berani melakukan senggama di rumah orangtua. Hal pertama yang mesti diketahui adalah tidak usah mendambakan seks yang super romantis.

 BACA JUGA:

6 Zodiak yang Senang Menyendiri daripada Bercengkrama dengan Orang Lain

Ini tentunya berkaitan dengan minimnya waktu dan perasaan "was-was" pasangan Anda. Takut ketahuan menjadi perasaan yang tidak bisa dibendung. Namun, menyiasatinya bisa dengan cara memanfaatkan waktu luang.

Kisah Dani bisa menginspirasi Anda. Jadi, baginya, momen di mana keluarga pastinya berkumpul dalam satu ruang adalah waktu yang tepat. Seks yang dilakukan pun tidak mesti berjam-jam. Maksimal 2 jam sudah dirasa sangat cukup.

 

Kalau pun sampai ketahuan Anda membawa pasangan, yang bisa dilakukan adalah tenang dan sebisa mungkin tutupi hal-hal yang sangat sensitif. Menurut Dani, beri tahu pasangan Anda untuk memberikan informasi umum.

Hal berikut yang mesti diperhatikan dari sisi Anda yang bakal diajak ke rumah pasangan adalah menyadari bahwa hal ini terbilang sulit bagi pasangan Anda dan hargailah.

Jadi, menurut cerita Nick, dirinya menghargai privasi pasangannya pun kondisi rumah dan budaya keluarganya. Ini membuat pasangan Anda merasa tidak terlalu terbebani membawa Anda ke rumahnya.

Kemudian, sebisa mungkin untuk tidak "kepo" dengan isi rumah. Hal ini berkaitan dengan menjaga kekhawatiran pasangan Anda pada orangtuanya. Kalau memang tetap 'ngotot' ingin tahu, sebaiknya di momen yang tepat di mana Anda sudah sangat dekat dengan keluarga pasangan Anda.

Sementara itu, ketika bicara aktivitas seksualnya, Owen menjelaskan, yang paling tepat dilakukan adalah quickly. Seks semacam ini dianggap paling aman saat Anda melakukannnya dikala ada orangtua di rumah.

Hal ini juga berkaitan dengan perasaan curiga yang bisa saja muncul ketika Anda dan pasangan terlalu lama dalam satu waktu dan orangtua mengetahuinya. Menjauhi risiko bukankah cara yang tepat?

Satu hal yang cukup penting dijelaskan oleh Ariella. Menurutnya, saat melakukan seks, sebisa mungkin tidak mengelurakn suara sama sekali. Hal ini mungkin terkesan aneh, tapi ini paling aman agar orangtua tidak terlalu curiga pada Anda.

 BACA JUGA:

Stres Bisa Mengganggu Pencernaan, Atasi dengan 4 Hal Ini

Kalau memang Anda atau pasangan terbiasa dengan mengeluarkan suara, untuk momen ini sebisa mungkin harus ditahan. Diskusikan masalah ini agar semuanya berjalan dengan baik. Atau, sambung Ariella, kalau memang ingin aman, Anda bisa melakukan seks di dalam mobil tepatnya di kursi belakang. Tertarik mencobanya?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini