nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Titik Tak Terduga yang Cepat Merangsang Gairah Wanita

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 01:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 19 485 1980022 5-titik-tak-terduga-yang-cepat-merangsang-gairah-wanita-beY5LlnugD.jpg Ilustrasi bercinta (Foto: Cnn)

MERANGSANG gairah seksual dapat dilakukan dengan cara menyentuh titik-titik tertentu. Pada perempuan, titik-titik itu biasanya adalah puting payudara, bibir, dan paha bagian dalam. Sentuhan dapat membuat perasaan geli, menggigil, dan sangat bergairah lantaran kulit yang lebih tipis.

Akan tetapi, bukan hanya titik-titik itu yang dapat merangsang gairah pada perempuan. Masih ada zona sensitif lain pada perempuan, bahkan hampir di sekujur tubuh. Berikut ulasannya seperti yang dilansir Okezone dari Health, Selasa (20/11/2018) :

 BACA JUGA:

Efektif Bakar Lemak, 4 Olahraga Ini Cocok untuk Penderita Obesitas

Belakang telinga

Menggigit daun telinga adalah langkah pemanasan standar. Tapi menyentuh bagian belakang telinga bisa menjadi pilihan karena kulitnya sangat tipis. Selain itu, bagian belakang telinga adalah pusat saraf yang memiliki potensi sensitif seksual. Untuk merangsangnya coba cium bagian belakang telinga atau gerakkan lidah di sepanjang telinga yang dapat menimbulkan perasaan merinding.

Belakang leher

Punggung jarang mendapatkan perhatian karena biasanya ditutupi oleh rambut. Padahal bagian tersebut dapat menjadi pemicu gairah, terutama yang dekat dengan pangkal leher. Sentuhan ringan dan lembut seperti menyapukan jari-jari atau mulut ke atas dan ke bawah, serta memberikan ciuman kecil dapat memberikan sensasi yang tidak terduga.

 

Di luar lubang Miss V

Pernah mendengar tentang margin Miss V? Ini adalah daerah di antara Miss V dan anus. Sebuah studi 2014 di Journal of Sexual Medicine menyatakan margin Miss V adalah salah satu yang paling responsif terhadap sentuhan ringan. Pasangan dapat memfokuskan ujung jari atau lidah di zona sensitif tersebut untuk memberikan sensasi yang merangsang orgasme.

Telapak tangan

Memegang tangan dapat menumbuhkan koneksi dan keintiman. Tapi tahukah Anda bila tangan adalah zona sensitif seksual yang sering terlewatkan. Telapak tangan memiliki pusat yang lembut dan kaya saraf. Menyentuh bagian dalam telapak tangan dengan ujung jari dan membuat gerakan melingkar dapat memberikan sensasi tersendiri.

BACA JUGA:

6 Zodiak yang Senang Menyendiri daripada Bercengkrama dengan Orang Lain

Bawah kaki

Kaki adalah tempat menggelitik utama. Telapak kaki mengandung titik-titik tekanan yang sesuai dengan area tubuh berbeda dan dapat menyebabkan gairah. Cobalah tekan kelima ujung jari ke telapak kaki dan gunakan gerakan berdenyut atau memencetnya dengan ujung kuku. Bisa juga dengan menggosokkan minyak pijat atau lotion agar terasa lebih sensual.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini