nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemar Melukis, Karya Artistik Alya Nurshabrina Kini Dipamerkan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 12:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 20 194 1980193 gemar-melukis-karya-artistik-alya-nurshabrina-kini-dipamerkan-SXpiObp4uz.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram)

MENJADI seorang Miss Indonesia, seperti yang sudah diketahui bukan hanya soal perkara cantik, pintar, dan memiliki kepribadian yang baik. Tetapi juga memiliki banyak bakat-bakat menarik.

Tengok saja seperti sosok Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina yang mana salah satu bakatnya yang paling menonjol yang dikenal selama ini adalah bakatnya di bidang melukis.

Soal bakatnya di bidang melukis ini, walau Alya sekarang sedang jauh di Sanya, China karena sedang mengikuti jalannya karantina Miss World 2018. Namun, Alya masih berkesempatan untuk memamerkan bakatnya tersebut, dengan masukknya salah satu lukisan hasil karya tangan dinginnya ke dalam salah satu lukisan yang dipamerkan di gelaran pameran lukisan yang bertempat di Koi Gallery, Kemang, Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:

4 Khasiat Menakjubkan di Balik Manisnya Madu bagi Kesehatan

Berita ini sendiri dikonfirmasi langsung oleh Alya melalui laman akun Instagram resminya (alya. nurshabrina). Di mana melalui keterangan foto yang ia tulis, Alya menuturkan dirinya merasa begitu bersyukur dan senang bisa ikut ambil bagian dalam project pameran ini.

"Saya merasa bersyukur atas kesempatan ini. Walaupun saya sedang jauh di China, namun teman-teman di komunitas seni dan pelukis tetap mengikutsertakan saya di dalam banyak project. Meskipun saya tidak bisa hadir secara langsung, mereka tetap percaya pada hasil karya saya," tulis Alya sebagai caption dalam bahasa Inggris.

 

Dalam kesempatan yang sama, Alya juga mengajak para pencinta ajang kecantikan dan para anak muda khususnya, untuk bisa datang langsung ke galeri untuk menyaksikan pameran lukisan tersebut sembari menambah pengetahuan soal seni.

 

"Dear pageant fans dan para anak muda, ini kesempatan bagi kalian untuk bisa belajar lebih soal seni sekaligus menunjukkan dukungan kalian. Kalian bisa datang ke galeri, dan terinspirasi oleh banyak karya-karya seni cantik sekaligus mengapriesiasi banyak bakat-bakat mengagumkan yang dimiliki oleh para anak bangsa," tambah Alya.

Sementara itu, untuk pameran seni yang semalam, Senin 19 November 2018 telah dibukan ini. Alya sendiri memamerkan salah satu karya lukisannya yang berjudul "Dreams As Big As A Whale", dengan makna tersirat bahwa kita sebagai manusia harus terus berjuang melawan semua "ombak dan arus" penghalang yang terjadi dalam kehidupan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini