nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Pangling, Begini 5 Tampilan Ariana Grande Tanpa Rambut Kuncir Kudanya yang Ikonik

Blenda Azaria, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 20 194 1980257 bikin-pangling-begini-5-tampilan-ariana-grande-tanpa-rambut-kuncir-kudanya-yang-ikonik-NSPjUopTW8.jpg Ariana Grande tanpa rambut kuncir kuda (Foto: @arianagrande/Instagram)

SELAIN dikenal karena suaranya yang merdu, Ariana Grande juga dikenal karena kuncir kudanya. Penyanyi pop asal Amerika ini selalu identik dengan gaya rambut high-ponytail yang sudah melekat dengan image-nya. Sepertinya, bukan Ariana Grande kalau tanpa kuncir kudanya.

Ariana sebenarnya punya alasan mengapa ia selalu menata rambutnya dengan ponytail yang ikonik. Ia melakukannya untuk menyembunyikan rambutnya yang kelihatan rusak apabila digerai. Tetapi beberapa kali Ariana tampil melepas kuncir kudanya dan rambutnya terlihat sempurna. Nah, penasaran bagaimana tampilan Ariana Grande tanpa kuncir kudanya? Berikut 5 foto yang berhasil kami kumpulkan.

Lebih berani dengan rambut warna silver

Berpose menghadap kamera, Ariana terlihat merias matanya dengan smokey eyes dan make up warna nude. Ariana terlihat memukau dengan rambut silvernya yang digerai tanpa ponytail. Hal yang sama juga ia lakukan untuk music video-nya yang berjudul ‘Focus On Me’.

Ariana Grande

Rambut pirang panjang untuk cover majalah

Tampil dengan rambut pirang ber-highlight hitam yang digerai, Ariana terlihat berbeda dari biasanya. Dengan sapuan make up warna nude serta tambahan freckles di wajahnya, Ariana sukses membuat penggemarnya pangling karena kecantikannya. Sayangnya, rambut Ariana ini hanya ditata untuk pemotretan majalah Vogue saja.

Ariana Grande

Tetap cantik walau menggunakan efek hitam putih

Dalam sebuah gif yang Ariana post di akun Instagramnya, ia terlihat menggerai rambut panjangnya sambil berpose menghadap kamera. Ia tampak berbeda dan membuat kesan baru yang 'segar' tanpa rambut kucir kudanya.

Ariana Grande

Kembali ke gaya rambutnya tahun 2014

Sebelum rambut ponytail-nya debut dan akhirnya menjadi terkenal, Ariana Grande sempat berjaya bersama rambut panjangnya yang digerai. Tahun 2014, satu tahun sejak ia merilis album pertamanya, Yours Truly, Ariana pernah menjadi cover majalah Cosmopolitan.

Ariana Grande

Potongan rambut pendek yang baru-baru ini dilakukannya

Baru-baru ini Ariana mem-posting sebuah foto selfie dirinya dengan rambut pendek sebahu. Belum ketahuan apa Ariana benar-benar memotong pendek 'ponytail'-nya atau ia hanya melepas rambut ekstensinya. Walau begitu, para penggemar banyak yang menyukai rambut pendeknya dan meninggalkan kalimat-kalimat positif di kolom komentarnya.

Ariana Grande

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini