nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Cara Mix and Match Rok Setengah Panjang yang Dapat Kamu Coba!

Salma Nafisa, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 08:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 20 194 1980379 3-cara-mix-and-match-rok-setengah-panjang-yang-dapat-kamu-coba-xgI5PPpiSL.jpg Mix and match rok setengah panjang (Foto: Mvslim)

ROK disukai oleh banyak wanita, baik dalam pengaturan formal atau informal, tetapi untuk menggabungkan rok dengan pakaian lain, untuk mendapatkan tampilan penuh modis, kadang-kadang menjadi tugas yang sulit. Tapi jangan khawatir! Blogger dan instragrammer Saira (@shazaira) ada di sini untuk membantu. Rok- pakaiannya akan menginspirasi Kamu!

Melansir dari Mvslim, Rabu (21/11/18) Okezone akan membahas tentang 3 cara mix and match rok setengah panjang bersama sharzaira.

3 look, 1 Rok

Saya pernah berburu rok metalik, terutama perak, pertengahan-panjang, dengan lipatan tentu saja, tetapi sangat sulit untuk menemukan yang sempurna untuk diri saya yang tinggi yang tidak terlalu pendek dan saya tidak mau sebuah rok maxi.

Saya telah mengambil bahan lipit emas ini dari Souk tahun lalu dengan rencana membuatnya menjadi sesuatu tetapi tidak pernah melakukannya; akhirnya mendapat kesempatan untuk melihat penjahit tahun ini, berpola dengan rok itu, dan voila! panjang sempurna dan rok yang lucu dapat dicapai alhamdulillah!

1. Knit / jumper padat

Jika kamu memilih low-key, menguji perairan agak terlihat, memasangkan rok Anda dengan rajutan padat yang sempurna akan menyelesaikan pekerjaan. Entah rajutan terpotong atau yang super besar yang dapat menggantung di bawah garis pinggang kamu(tidak disarankan jika kamu lebih pendek).

Jika kamu memiliki rajutan panjang, selipkan satu sisi ke pinggangmu dan keluarkan sisanya untuk mendapatkan ‘oh my jumper tanpa sengaja saya menyelipkan ke dalam celana saya, yang saya agak suka! Saya telah memasangkannya dengan rajutan ringan dari American Eagle (Jangan tanya Mengapa saya mengoleksi) dan sepasang Keds di kaki saya untuk membuatnya tetap santai!

solid knit

2. Jaket

Jaket kulit atau bomber yang dipasangkan di atas tee padat juga akan bekerja dengan tampilan ini. Saya memilih kamuflase hanya karena saya suka bagaimana cetakannya kontras dengan emas dan perak dan menginginkan sedikit tampilan yang aneh jika kamu mau! Jaket adalah Topshop dan pelatih adalah Zara.

padukan

3. Metalik pada Metalik

Mungkin bisa Anda katakan berlebihan? Tapi saya sangat menyukainya! Kami mengadakan konser musim dingin di sekolah minggu lalu dan saya adalah 'Mister Sun' dalam salah satu aksi; Saya jelas memilih sisi yang lebih glam untuk matahari tersayang tapi saya benar-benar akan memakai tampilan ini lagi ke acara atau malam keluar mungkin.

Mungkin saya hanya berpikir itu berhasil karena ini adalah liburan dan apa saja (kebanyakan hal) menjengkelkan dan berkilau dapat bekerja sepanjang tahun ini jika kamu memasangkannya dengan benar, tetapi saya merekomendasikan kamu untuk mencobanya! (Tandai saya jika kamu melakukannya !!) Jumper dan anting-anting dari H & M, dan flat oleh Vincci.

metalik

4. Padukan & Cocokkan

Saya merasa ini bisa dihitung sebagai pertanyaan di akhir ujian yang tidak perlu kamu lakukan, tetapi kamu mendapat nilai bonus jika kamu melakukannya ... ya itu! Saya jatuh cinta dengan jumper ini begitu saya melihatnya, sebagian karena keanehannya dan sebagai tantangan untuk mengumpulkan tampilan super keren jika menggunakannya.

Terjadi saat bersebrangan sebuah rok perak ketika kami berada di Istanbul dan tidak tahu bahwa keduanya memang ditakdirkan! Jika kamui ingin mencampur dan mencocokkan cetakan dan tekstur, bermain-mainlah dengan beberapa warna dan lihat apa yang terlihat bagus atau kontras / pujian dengan baik dan kamu mungkin akan terkejut! xo.

mix match

Kami mencintai pakaiannya! Blog Saira penuh dengan pos inspirasional, pastikan untuk melihatnya. Dan jangan lupa untuk mengikutinya di Instagram!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini