nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengaku Vampir, Wanita Ini Nekat Menikam Teman Kencannya yang Dianggap Titisan 'Manusia Serigala'

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 18:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 20 196 1980246 mengaku-vampir-wanita-ini-nekat-menikam-teman-kencannya-yang-dianggap-titisan-manusia-serigala-x34ECMoREV.jpg Manusia Vampire (Foto: Oddity Central)

SEORANG wanita berusia 22 tahun, yang mengakui dirinya sebagai seorang vampir, baru-baru ini dijatuhi hukuman penjara dua setengah tahun lantaran menikam seorang pria yang dianggapnya jelmaan manusia serigala. Tindakan kriminal yang dilakukan oleh Ekaterina Tirskaya itu bukan tanpa sebab.

Dilansir Okezone dari OddityCentral, Selasa (20/11/2018), Ekaterina diketahui merupakan penggemar garis keras serial TV hits “The Vampire Diaries”. Pada Februari lalu, ia berkenalan dengan korban yang tidak disebutkan namanya melalui media sosial. Setelah beberapa kali berkomunikasi via online, keduanya memutuskan untuk bertemu di kehidupan nyata.

Ekaterina dan pria malang itu berkencan di sebuah bar dan menghabiskan malam bersama. Namun, suasana menjadi tidak terkendali. Keesokan harinya, pria itu mengatakan bahwa tampilan Ekaterina terlihat berbeda saat mereka pertama kali bertemu.

Sang korban mengklaim, wanita yang telah ia kencani itu tidak henti-hentinya mengatakan bahwa dia adalah seorang vampire. Namun di sisi lain, pria tersebut mengaku tidak mempercayai hal-hal supranatural karena dia adalah seorang ateis. Tapi saat ia beranjak ke kamar mandi, Ekaterina tiba-tiba meraih pisau dan mencoba menikamnya.

Pria itu mencoba membela diri hingga keduanya terlibat dalam pertarungan hebat. Namun gerakan gesit Ekaterina berhasil membuat sang korban bertekuk lutut, hingga akhirnya ia berhasil menikam dadanya. Pria tersebut tidak punya pilihan lain selain berlari keluar dari pintu apartemennya dan mulai mengetuk pintu tetangga sambil berteriak minta tolong.

Beruntung bagi korban, beberapa tetangganya datang membantu untuk menaklukan sang vampire, sementara yang lain mencoba memangil pihak berwajib. Berdasarkan hasil interogasi mereka, Ekaterina mengklaim bahwa dia adalah Elena Gilbert, tokoh protagonis dalam serial televisi ‘The Vampire Diaries’. Aksi penikaman yang ia lakukan adalah semata-mata untuk membunuh musuh, dalam kasus ini adalah manusia serigala.

Kasus seperti ini sebetulnya telah terjadi sejak awal tahun lalu, namun setelah melewati proses evaluasi kejiwaan, pihak kedokteran menyimpulkan bahwa Ekaterina Tirskaya tidak mengalami gangguan jiwa dan dinyatakan waras. Namun, Ekaterina harus menerima hukuman dua setengah tahun penjara, dan harus membayar ganti rugi kepada korban senilai Rp72 juta.

Sementara kondisi korban saat ini diketahui belum pulih secara mental. Surat kabar Komsomolskaya Pravda melaporkan, ia telah kehilangan pekerjaannya dan saat ini sedang rutin-rutinnya bertemu terapis, setelah mengalami mimpi buruk tentang vampir pirang yang ia temui di internet. Demikian dilansir Okezone dari OddityCentral, Selasa (20/11/2018).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini