Perempuan Ini Batalkan Pernikahan karena Calon Suaminya Kirimkan Teks Cabul

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 20 196 1980247 perempuan-ini-batalkan-pernikahan-karena-calon-suaminya-kirimkan-teks-cabul-Aoio10UakM.jpg Ilustrasi (Foto: Mirror)

ANDA tentu pernah mendengar ungkapan ‘Menjelang hari pernikahan ada saja cobaan yang menghadang calon pengantin’. Di saat itulah kesetiaan pada pasangan diuji. Namun dalam kasus yang menimpa seorang perempuan bernama Casey, cobaan yang datang tidak dapat membuatnya bertahan untuk sampai ke tahap pernikahan.

Dalam sebuah platform berbagi cerita, perempuan tersebut mengungkapkan bila peristiwa tidak mengenakkan terjadi pada malam sebelum hari bahagianya. Jika calon pengantin lain mersa tegang, maka Casey merasa terkhianati. Di malam itu dirinya menerima serangkaian screenshot yang berisi teks cabul dari calon suaminya kepada perempuan lain.

Ketika sedang mengadakan bridal shower dengan para pengiring pengantin, sebuah nomor yang tak dikenal menghubungi Casey melalui pesan. "Aku tidak akan menikah dengannya. Maukah kau?" bunyi pesan tersebut seperti yang dikutip Okezone dari Mirror, Senin (19/11/2018). Pesan tersebut diikuti oleh screenshot dan foto selfie calon suaminya yang bernama Alex dengan perempuan di dalam pesan.

Dari screenshot terungkap bila pesan baru dikirim beberapa bulan sebelum pernikahan Casey dan Alex. Sementara kata-kata dalam pesan berbunyi, “Akhir pekan ini. Kau dan aku. Aktif, barang-barang panas. Bawa permainanmu." Ada pula, "Tubuhmu sangat luar biasa. Dan kau tahu bagaimana cara menggunakannya." Tak sampai di situ, sang calon suami mengatakan bila dia merasakan koneksi yang lebih baik dengan perempuan misterius dibandingkan dengan Casey.

ilustrasi gagal nikah

Hal itu jelas membuat Casey merasa sedih dan terkejut. Dia langsung menunjukkan isi percakapan kepada teman-temannya sambil menangis. Di saat itu dirinya berniat untuk langsung menelepon Alex dan membatalkan pernikahan keduanya. Namun hal itu diurungkan olehnya dan memilih cara yang lebih kejam.

"Aku berjalan menuju altar tanpa alas kaki. Gaun impian yang kukenakan hanya sebuah kostum. Saat Alex melihat wajahku, dia tahu ini bukan perempuan yang senang pada hari pernikahannya. Tapi dia tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Casey.

Sesampainya di depan altar, Casey mengatakan bila dirinya tidak bisa menikah dengan pria yang dicintainya. "Tidak akan ada pernikahan hari ini. Sepertinya Alex bukan siapa yang aku kira," ujarnya di depan tamu yang datang. Hal itu tentunya membuat mereka berseru tidak menyangka.

Casey kemudian meletakkan buket bunga lalu membuka ponselnya untuk membacakan pesan-pesan cabul yang diterima ke hadapan keluarga dan teman-teman yang datang. Sesekali dirinya mengawasi raut wajah Alex. Setelah semua pesan dibacakan, pria tersebut keluar dari gereja diikuti oleh pendampingnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini