nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Indonesia, Ini 5 Destinasi Bulan Madu Muslim Terbaik yang Harus Kamu Kunjungi

Salma Nafisa, Jurnalis · Selasa 20 November 2018 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 20 406 1980206 selain-indonesia-ini-5-destinasi-bulan-madu-muslim-terbaik-yang-harus-kamu-kunjungi-hGywMIsDDV.jpg Ilustrasi (Foto: Mvslim)

SEBAGAI pengantin baru, memilih tempat untuk merayakan awal kehidupan baru bersama-sama dapat menjadi hal yang luar biasa. Sebagai Muslim, kami memiliki berbagai kebutuhan perjalanan, dan alhamdulillah, ada banyak tempat liburan ramah Muslim yang dapat dipilih.

Sulit mempersempit kemungkinannya, tapi ingat itu bukan menjadi tujuan kamu pergi. Tetapi untuk memiliki waktu mengenal pasanganmu lebih jauh, membuat kenangan yang akan dihargai seumur hidup Anda. Baik kamu pasangan yang menyukai petualangan, makanan, atau bersantai di pantai, kami berharap daftar di bawah ini mengilhami Anda! Bukan pengantin baru? Tidak masalah - destinasi yang ramah halal ini cocok untuk pasangan Muslim dari segala usia!

Berikut adalah daftar 5 tujuan bulan madu Muslim terbaik yang perlu dipertimbangkan, selain Indonesia:

1. Malaysia

Negara Muslim modern ini memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan, dan dengan harga yang pantas untuk bulan madu bagi pasangan Muslim yang tak terlupakan. Jika kamu ingin sesuatu yang santai, kunjungi pantai pasir putih Langkawi dan hutan lebat. Jika kamu menginginkan sesuatu yang urban, kunjungi Kuala Lumpur. Hotel bintang lima dapat dipesan terlebih dahulu selama musim puncak untuk hanya $ 60 USD per malam! Resor santai, lanskap yang subur, dan yang paling penting makanan akan membuat Anda kembali untuk lebih ... dengan semua itu halal, tentu saja.

Kuala Lumpur mendapatkan gelar sebagai modal makanan Asia Tenggara karena suatu alasan. Semua ini adalah negara Muslim modern, mereka memiliki beberapa masjid yang paling indah di dunia, dan sejauh ini kamu akan merasa jadi orang paling bahagia dan kamu akan bertemu dengan orang-orang yang ramah, dan kamu memiliki waktu liburan yang sempurna untuk Muslim.

malaysia

2. Istanbul, Turki

Kekaisaran Ottoman adalah salah satu periode terbesar dalam sejarah Islam. Cara apa yang lebih baik untuk mempelajarinya daripada pergi ke Istanbul dan melihat semuanya secara langsung dengan pasangan kamu saat berbulan madu! Perpaduan sempurna antara Timur dan Barat, kota ini memiliki begitu banyak yang bisa ditawarkan - Masjid Biru, Hagia Sophia, dan peninggalan Islam kuno yang bertempat di istana Topkapi adalah suatu keharusan.

Makanlah lebih dari 20 jenis kebab, manjakan diri dengan baklava dekaden dan hidangan Turki, berjalan-jalan di atas jembatan Bosphorus, atau naik feri lokal dan pergi ke Asia untuk melihat pemandangan setempat. Istanbul telah secara konsisten tercantum dalam tujuan terbaik tahun ini dari tahun ke tahun karena suatu alasan. Untuk kesenangan ekstra, naik balon udara di Cappadocia dan terbang ke langit bersama pasangan Anda.

Istanbul

3. Cape Town, Afrika Selatan

Menurut pendapat kami, ini adalah salah satu kota terbaik untuk menyaksikan keindahan alam yang menakjubkan dan memenuhi dahaga Anda untuk bertualang dengan orang-orang penting Anda lainnya. Menyelam hiu, penguin liar, menuruni tebing di Gunung Meja, mendaki kepala Lion's … dan masih banyak lagi tempat yang terus berlanjut dan akan membuat bulan madumu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk para Muslim yang suka berpetualang di luar rumah, kota ini harus dikunjungi! Tambahkan ke distrik Bo Kaap Muslim yang penuh warna dan makanan halal yang berlimpah, dan kami merekomendasikan Cape Town menjadi satu kota terbaik untuk dikunjungi di Afrika.

cape town

4. Dubai, UAE

Jujur saja, kami enggan untuk memasukkan Dubai dalam daftar karena kemewahan, pesona, dan kesombongan bahwa kota ini telah datang untuk mewakili, tetapi Dubai memiliki banyak atraksi yang ramah Muslim untuk ditawarkan. Sebuah kota yang hanya berupa bukit pasir beberapa dekade yang lalu sekarang memiliki gedung tertinggi di dunia, mal terbesar di dunia, air mancur terbesar di dunia, akuarium terbesar di dunia, dan bahkan terminal bandara terbesar di dunia. Mereka melakukannya besar di sini.

Kamu juga dapat pergi menunggang pasir, menaiki pasir, dan bahkan terjun payung di atas pulau buatan manusia di Dubai untuk pengalaman yang tak terlupakan, sekali seumur hidup bersama pasanganmu pada saat berbulan madu.

Dubai

5. Maldives

Dengan 1.200 pulau dan air sebening kristal, Maladewa adalah salah satu tempat berbulan madu Muslim terpopuler. Negara tropis yang berpenduduk mayoritas Muslim ini menawarkan banyak pilihan tempat tinggal dan apa yang harus dilakukan.

Maldives

Maldives adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk pergi snorkeling dan scuba diving. Jika kamu mencari sesuatu yang lebih santai, kamu dapat menghabiskan hari di bungalow air dan menikmati layanan makanan halal yang segar. Bahkan ada pantai yang terlihat seperti cerita di dongeng! Bersiaplah untuk mengosongkan dompet Anda, karena ini bukan tujuan yang murah. Dilansir dari Mvslim, Selasa (20/11/18).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini