nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alis Rapi Nampak Alami, Natasha Wilona Sulam Alis dengan Teknik Shadow Diamond

Noor Chotijah , Jurnalis · Selasa 20 November 2018 12:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 20 611 1980133 alis-rapih-nampak-alami-natasha-wilona-sulam-alis-dengan-teknik-shadow-diamond-C7DOaVsKeO.jpg Natasha Wilona Sulam Alis bersama Ali Tato (Foto: Ist)

Sebagai seorang publik figur, Natasha Wilona harus selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Untuk menambah kecantikannya, artis sekaligus kekasih dari Verrel Bramasta ini memilih teknik Shadow Diamond untuk mempercantik di bagian matanya.

"Kalau Shadow Diamond kan baru, karena terobosan 2019. Jadi waktu itu aku cobain micro, tapi aku lebih suka ini natural baget," kata Natasha Wilona di Ali Tattoo Sulam, kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara belum lama ini.

Sementara itu, pemilik salon Ali menjelaskan jika alis disarankan tidak boleh terlalu kelihatan. Sehingga harus dibuat terlihat natural, kalau lebih tebal dari aslinya akan terlihat kaku.

 

"Teknik Shadow Diamond memiliki tampilan visual siluet ultra high dimention. Jika dilihat dari depan, kiri dan kanan yang memiliki karakter tampilan garis tegas di bawah batas bayangan yang smooth yang hanya bisa di kerjakan oleh seorang pakar yang memiliki skill profesional natural technolgy international embroidery. Sehingga secara jelas layaknya Alis Asli," papar Ali.

"Iya aku enggak suka alis tebal, main sinetron, photoshoot alisnya pasti beda-beda, misalnya make-up bold atau soft, alis kaya anak sekolah, tergantung client juga, supaya bisa menyesuaikan peran sesuai kerja aku alis enggak mau yang tebal," timpal Natasha

Ali mengaku menggunakan tinta yang berbeda sehingga bisa lebih aman. Mengingat kulit Natasha yang berminyak, sehingga tinta tersebut tidak mengganggunya.

"Tintanya berbeda, sesudah pengelupasan warnanya tidak kering, 80% tintanya masuk, bahan warnanya lebih mengkilap kalau kusam gelap warnanya. tekniknya juga beda," kata Ali.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini