nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Barang Second, Tas Branded Keluaran Rumah Mode Dunia Jadi Incaran Kaum Hawa!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 19:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 21 194 1980858 bazar-barang-second-tas-branded-keluaran-rumah-mode-dunia-jadi-incaran-kaum-hawa-yY6AboS1oQ.jpg Ilustrasi berburu tas mewah (Foto: Pradita/Okezone)

WANITA mana sih yang tidak merasa senang jika bisa memiliki barang-barang fesyen branded keluaran rumah mode atau rancangan salah satu desainer ternama dunia?

Salah satu barang fesyen branded yang paling menjadi keinginan kaum Hawa, memang biasanya adalah tas atau handbag. Di luar fungsi dan juga model yang menarik, nyatanya memang tak bisa dipungkiri menjinjing sebuah tas branded mampu menaikkan ‘kelas’ dari si pemakai itu sendiri. Hingga akhirnya, sang pemakai bisa tampil sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Bicara soal tas branded yang mana harganya tentulah tidak murah, mungkin membuat sebagian wanita menjadi pusing memikirkan soal harganya karena itu artinya harus merogoh kocek dalam-dalam.

BACA JUGA:

Ternyata Minum Air saat Sedang Makan Diperbolehkan, Ini Penjelasannya!

Eits! Tunggu dulu, untuk yang masih belum familiar. Padahal ada cara alternatif yang bisa dibilang lebih terjangkau, untuk bisa memiliki tas branded. Salah satunya dengan membelinya di bazar preloved branded, daripada langsung membeli di butik.

Well, nyatanya trik berbelanja barang fesyen branded, salah satunya tas di bazar preloved ini jadi pilihan banyak orang terutama kaum wanita. Sebagaimana penuturan Marisa Tumbuan, selaku founder Irresistible Bazaar, bazar preloved branded terbesar di Indonesia. Tas bermerek keluaran rumah mode dunia memang masih menjadi item alias barang fesyen yang paling banyak dicari.

 

“Animo pengunjung di Irresistible bazar setiap tahunnya terus naik, tetap sih dari empat barang yang paling dicari orang-orang itu ya tas. Pertama tas daily, untuk kegiatan sehari-hari ya jadi tipe tas untuk kerja tapi bisa juga dipakai untuk hangout. Lalu di tempat kedua ada tas fesyen, contohnya mini sling bag. Biasanya ibu-ibu kan enggak mau ribet karena banyak kegiatan terus sambil bawa anak juga. Lalu baru disusul sama sepatu, banyak juga yang nyari. Terakhir aksesori sih, orang-orang sudah mulai lebih melek ke gelang, cincin, bros yang pilihannya banyak ditawarkan berbagai brand,” ucap Marisa kala ditemui Rabu (21/11/2018) usai konferensi pers “Irresistible bazar 14” di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Untuk soal merek tas branded yang paling dicari para kaum Hawa, Marisa menerangkan bahwasanya produk tas keluaran rumah mode dunia, masih tetap menjadi yang paling diincar banyak wanita.

 BACA JUGA:

Jangan Lupakan Hal Penting Ini agar Dietmu Sukses!

“Kalau brand nya sendiri, top 5 itu masih lah ya wanita carinya Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Givenchy, Yves Saint Laurent, dan Balenciaga juga sekarang. Sebetulnya kategorinya sama, namun istilahnya ada orang yang bisa beli Hermes di satu sisi dia beli juga Balenciaga. Dari segi harganya beda, untuk koleksi juga, dan fungsinya juga beda. Enggak mungkin juga setiap hari pakai Hermes, adalah saatnya ingin tampil lebih santai lebih kasual sedikit,” pungkas Marisa.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini