nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Konten Foto Hits, Remaja Ini Sampai Tersungkur ke Semak-semak, Awas Ngakak!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 09:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 21 196 1980474 demi-konten-foto-hits-remaja-ini-sampai-tersungkur-ke-semak-semak-awas-ngakak-CpjHAbK6kj.png Totalitas foto (Foto: Twitter/Gie Wahyudi)

TIDAK bisa dibohongi, banyak dari generasi sekarang yang mementingkan apa pun yang dibagikan di media sosial. Demi satu hal yaitu citra positif.

Makanya, tidak jarang dari mereka yang mendapatkan hasil foto yang bagus, perlu niat yang besar di belakangnya. Bukan hanya soal bagaimana posenya, tapi juga warna filter, ukuran foto, hingga pakaian apa yang dikenakan. Semua ini menjadi penting demi sebuah konten di media sosial.

Baca juga: Cara Mudah Mencuri Perhatian Wanita Berdasarkan Zodiaknya

Nah, yang dilakukan 3 remaja ini mungkin bisa diberikan tepuk tangan. Bagaimana tidak, hanya untuk bisa dapat foto wajah dengan background rerumputan, 3 sekawan ini rela melakukan hal yang teramat niat.

Ini bisa dilihat dari video yang dibagikan @giewahyudi di mana video berdurasi 9 detik itu memperlihatkan detik demi detik konten foto itu tercipta.

Si model yang berbaju merah bergaya menghadap kamera yang berada di atasnya. Nah, temannya yang mengenakan baju berwarna putih menahan tubuhnya agar tidak tumbang ke semak-semak. Sementara itu, si juru kamera yang mengenakan kaos hitam dengan sigap mencari angle yang pas dan pencahayaan yang cukup.

Si model coba memberikan pose terbaiknya. Mengangkat dagu, membenarkan rambut, hingga sedikit bermain ekspresi. Kamera sudah siap mengambil gambar, dan belum juga "cekrek" si gadis berbaju merah tersungkur ke dalam semak-semak!

Baca juga : 7 Manfaat Bahan Campuran Teh, Redakan Flu hingga Bikin Langsing

Lantas, teman-teman yang lainnya kaget dan coba menahannya. Telat! Si model sudah "dilahap" semak-semak dan yang merekam aksi mereka pun berteriak melihat apa yang baru saja dia rekam.

Video yang dibagikan sejak 19 November 2018 ini sudah ditonton 106 ribu kali di Twitter dan mendapat respon 3.061 retweet dan 1.359 likes. Komentar netizen pun "menyerbu".

Banyak dari netizen yang menantikan bagaimana hasil fotonya. "HAHAHAHA Ngakak. Please posting hasil fotonya kayak gimana," tulis @Bebque__. Begitu juga dengan komentar @syifanabs, "KAMI SEMUA BUTUH HASIL FOTONYA," cuitnya.

Tak sedikit juga warganet yang mengejek "kecelakaan" tersebut. "Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi~," kata @chilparawhores. Ada juga yang komentar begini, "Demi like, followers, demi konten wkwkwk," kata @husnulmuasyaroh.

Kalau Anda mau komen apa?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini