nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gigiti Sandal Majikannya, 2 Anjing Ini Dihukum Layaknya Anak-Anak

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 09:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 21 196 1980479 gigiti-sandal-majikannya-2-anjing-ini-dihukum-layaknya-anak-anak-DZy1ACxQUT.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNAHKAH kamu melihat anjing dihukum seperti anak-anak? Jika belum, maka video yang diabadikan oleh salah seorang netizen ini dapat membuat kamu jadi mengetahuinya sekaligus merasa gemas.

Bagaimana tidak, sebab ada dua ekor anjing jenis ras golden retriever yang melakukan hal sama demi menebus kesalahannya. Ditinjau Okezone dari akun 9 Gag di Instagram, Rabu (21/11/2018), dalam video singkat yang semula diunggah oleh akun Barked tersebut, dua ekor anjing sedang menempelkan kepala mereka di permukaan dinding.

Kedua anjing yang tidak diketahui namanya ini, menempelkan kepala hingga hidungnya menyentuh dinding, memejamkan mata, dan sambil duduk di lantai. Mereka sama sekali tidak bergerak sedikit pun dan seolah sangat takut akibat kesalahan yang telah diperbuat.

Baca Juga: Pernah Disinggahi Nabi Muhammad SAW, 5 Tempat Ini Sekarang Jadi Destinasi Wisata Religi

 

Setelah cukup lama kamera di arahkan ke dua ekor anjing tersebut, detik selanjutnya kamera mengarah pada kumpulan sandal yang rusak. Kebanyakan dari sandal itu robek, seperti digigit, karena ada bekas robekan di beberapa bagiannya.

Benar saja, pada keterangan foto yang tertulis di sumber, ternyata sandal-sandal yang berwarna biru, abu-abu, dan hitam itu robek dan rusak karena dimainkan dan digigit oleh dua anjing golden retriever yang sedang menempelkan kepala di dinding tadi.

Ada sekira belasan pasang sandal yang rusak dan sebelumnya dikenakan oleh pemilik dua anjing ini. "Pada semua sandal yang pernah saya kenakan sebelumnya," bunyi keterangan dalam video.

Baca Juga: Pose Jongkok Jadi Andalan Lisa Blackpink saat Berfoto, Cute Banget!

Oleh karena begitu cerdasnya dua anjing tersebut meminta maaf, video singkat yang disebarkan pun menjadi viral. Buktinya telah ditonton oleh lebih dari 3,3 juta kali tayangan dan dikomentari oleh lebih dari 13 ribu netizen dari seluruh dunia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini