nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading-Gisella Cerai, Instagram Gempita Bakal 'Diserang' Netizen?

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 06:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 21 196 1980847 gading-gisella-cerai-instagram-gempita-bakal-diserang-netizen-QxAa2Wcv1M.jpg Gempita Nora Marten. (Foto: Instagram)

PUBLIK cukup terkejut dengan adanya isu perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Terlebih, simpatinya terhadap sang putri kecil, Gempita Nora Marten ikut disorot.

Selama ini memang publik mengenal Gempi adalah balita cantik dengan aksi-aksi lucunya yang selalu dinantikan. Setiap perlakuannya bahkan diunggah lewat video di media sosial. Gempi pun ikut terkenal jadi Selebgram zaman now. Pamornya lebih besar dibanding mama dan papanya.

Terlepas dari itu, atas isu perceraian Gading-Gisel yang beredar ini kondisi psikologinya bakal terdampak. Psikolog Anna Surti Ariani menjelaskan, ketika orangtuanya bercerai, ada anak-anak yang merasa tidak nyaman karena orang lain benar-benar kenal dia.

Baca Juga: Pose Jongkok Jadi Andalan Lisa Blackpink saat Berfoto, Cute Banget!

"Meski Gempi sebenarnya tidak kenal dengan orang lain, pasti kalau ketemu kan jadi gemas pengin cubit, panggil-panggil, malah minta foto. Hal ini bisa bikin anak nggak nyaman bertemu dengan orang lain," ujar Nina saat dihubungi Okezone lewat pesan singkat.

Karena Gempi terkenal di media sosial, menurut Nina, sayangnya nanti malah jadi mudah terpengaruh dengan sikap dari para followers. Terlebih banyak komentar negatif yang saling menyalahkan kedua orangtuanya.

"Komentar bisa menjadi lebih 'ganas' ketika orangtuanya bercerai. Misalnya orang-orang menyalahkan si anak, atau menyalahkan orangtua, tapi menuliskannya pada akun Instagram anak," bebernya.

Baca Juga: Andalkan Gaya Sportwear Look, Baby Margaretha Umbar Lekuk Tubuh Seksi

Jika benar terpengaruh, konsep diri bisa berubah dari yang tadinya positif menjadi negatif. Mestinya publik tidak perlu menghujat atau ikut komentar negatif, apalagi Gempi usianya masih balita dan sangat sensitif.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini