nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pilihan Aktivitas Menyenangkan yang Cocok buat Me Time

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 22:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 21 196 1980915 5-pilihan-aktivitas-menyenangkan-yang-cocok-buat-me-time-dEcUblU6tN.jpg Ilustrasi me time (Foto: Trends)

BANYAK orang berpendapat untuk bahagia mesti bersama dengan pasangan atau teman-teman. Padahal, saat keduanya tidak ada, kamu pun bisa tetap merasa bahagia meski sendirian.

Kesibukan orang yang berbeda-beda cepat atau lambat akan membuatmu terpaksa melakukan beberapa hal sendiri. Saat tiada orang yang bisa menemani, berikut lima kegiatan yang bisa membahagiakan walau dilakukan sendirian, Okezone lansir dari laman Elite Daily, Rabu (21/11/2018).

 BACA JUGA:

Lisa dan Personel BLACKPINK Lainnya Bongkar Rahasia Miliki Tubuh Seksi

Makan malam sendirian

Terkesan aneh memang, tapi makan malam sendirian bisa membuat kamu lebih bebas menentukan segalanya. Kamu akan lebih menikmati makanan sendirian, bahkan lebih baik lagi jika kamu memesan makanan yang belum pernah dicicipi dan mewah.

Nonton bioskop

Kata siapa nonton bioskop sendirian ide buruk? Justru dengan sendirian kamu bebas memilih film dan yang terpenting tidak direpotkan dengan menjawab pertanyaan yang diajukan teman selama film berlangsung, karena terkadang hal tersebut adalah hal yang mengganggu dan menyebalkan.

 

Pergi ke kedai kopi


Kedai kopi selain bisa dijadikan lokasi bekerja, juga dapat menjadi tempat yang asyik saat sendirian. Kedai kopi yang memiliki sofa empuk, sambungan internet kencang dan stabil, dan cita rasa kopi enak tentu sempurna meski datang seorang diri.

Solo traveling

Saat solo traveling jelas kamu bisa melakukan apa saja, kemana saja, dan kapan saja. Selain itu, kamu pun dapat lebih berinteraksi dengan warga lokal ketika ber-solo traveling, secara tidak langsung pengalaman yang didapatkan juga lebih berkesan dan menantang.

 BACA JUGA:

5 Fakta Masakan Padang yang Jarang Diketahui

Rileks di pantai

Bersantai di tepi pantai sendirian tentu jadi hal yang tidak ternilai harganya. Menikmati suasana pantai dengan aromanya yang khas, sapuan lembut angin pada wajah, dan hangatnya sinar mentari akan membuat mu merasa cukup datang ke pantai sendirian.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini