nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alya Nurshabrina Melaju ke Babak Final Fast Track Kategori Talent di Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 22 194 1981166 alya-nurshabrina-melaju-ke-babak-final-fast-track-kategori-talent-di-miss-world-2018-v88UzfIQEQ.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram/@alya.nurshabrina)

MENJADI seorang ratu kecantikan seperti Miss World, menjadi wanita cantik, pintar, dan berkepribadian belumlah cukup. Sebab, seorang Miss World juga sepatutnya memiliki talenta segudang.

Contohnya seperti yang berhasil ditunjukkan oleh Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018. Semalam, Alya membawa kabar gembira dari proses masa karantina Miss World 2018, yang tengah berlangsung di Sanya, China. Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia dan para pencinta sekaligus pendukung kontes kecantikan.

Bagaimana tak gembira? Menurut penelusuran Okezone, Kamis (22/11/2018) di linimasa media sosial Instagram. Pasalnya, Alya diketahui berhasil terpilih untuk tampil di babak final salah satu Fast Track, yakni untuk kategori Talent atau unjuk bakat. Kabar bahagia ini sendiri, secara langsung disiarkan oleh Alya melalui akun laman Instagram pribadinya (alya.nurshabrina) pada Rabu 21 November 2018 malam.

BACA JUGA:

Tidak Cuma Trending #Savegempi, Meme Sayang Gempi Ramai di Medsos

 

'Kabar bahagia, Indonesia telah terpilih untuk berada di babak Final Talent Fast Track! Kebahagiaan dan rasa syukur saya melampaui apapun," tulis Alya sebagai keterangan potret foto dirinya mengenakan gaun yang ia khusus lukis sendiri.

Dalam momen yang sama, dara yang andal melukis ini juga menyebutkan bahwa kesempatan ini akan ia gunakan untuk bisa mempertontonkan bakat yang dimiliki anak bangsa Indonesia di pentas dunia.

" Bakat kita didengar, Indonesia. Melalui ini kita akan selalu bangkit dan bangkit kembali. Perjuangan kita sama dengan bunga, kita bertumbuh," tambahnya.

BACA JUGA:

 Andalkan Gaya Sportwear Look, Baby Margaretha Umbar Lekuk Tubuh Seksi

Terakhir, Alya juga tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para tim pengajar yang selama ini telah membimbingnya di kelas-kelas persiapan selama berbulan-bulan, sebut saja mulai dari pelatih vokal, pelatih stage act, mentor, hingga sanak-keluarganya yang tak berhenti memberi dukungan bagi dirinya agar demi bisa menampilkan yang maksimal saat karantina ataupun di panggung malam final Miss World 2018 pada 8 Desember 2018 mendatang.

Sekali lagi, selamat untuk Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini