nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamor Gempita Bakal Bersinar Meski Gading-Gisel Cerai

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 13:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 22 196 1981164 pamor-gempita-bakal-bersinar-meski-gading-gisel-cerai-0sCTWGeJFk.jpg Gempita dan Gisel (Foto: @gisel_la/Instagram)

SELEBGRAM cilik Gempita Nora Marten, buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia memang pamor gara-gara menggemaskan. Nah, ketika orangtuanya benar bercerai, apakah pamornya bisa turun?

Atas kasus gugatan cerai yang dilayangkan Gisel kepada Gading memang disayangkan publik. Malahan banyak orang meluapkan simpatinya atas nasib Gempi saat tumbu dewasa nanti.

Karena orangtuanya bercerai, Gempi pastinya bakal dibesarkan dengan jalan yang tidak semestinya. Bahkan Gading-Gisel telah berkomitmen sama-sama merawat buah hatinya dengan cara terbaik.

Menyoal apakah pamor Gempi bakal turun setelah benar Gading-Gisel bercerai, Psikolog Keluarga Anna Surti Ariani menegaskan, pamor Gempi bisa tetap bagus. Apalagi kalau dia dicitrakan sebagai anak yang tangguh, semua tergantung kondisinya kelak.

"Sayangnya untuk anak yang dibesarkan tanpa ayah ibunya yang bersatu, jadi tetap tangguh tentunya jadi lebih sulit," ujar Nina saat dihubungi Okezone, Kamis (22/11/2018).

gisel

(Foto: Instagram)

Nina menambahkan, kondisi psikologi Gempi memang akan tidak nyaman. Meski saat ini dia belum paham atas masalah yang dihadapi, namun kondisi sehari-harinya bakal berubah.

Terlebih, Gempi adalah sosok balita menggemaskan yang punya banyak fans. Banyak orang sayang dengan balita imut tiga tahun itu, baik di media sosial atau di lingkungan sekitarnya.

"Sekarang sih mungkin belum mengerti (masalahnya). Tapi kan anak mungkin merasa tidak nyaman," tambah dia.

Solusinya memang saat Gempi mendapat "serangan" dari Netizen, sebaiknya dijauhkan dari berita-berita televisi sampai media sosial. Juga bagi keluarganya, kalau merasa tidak kuat menghadapi tekanan sosial media, sebaiknya juga menyetop dulu kegiatan berselancar di dunia maya.

"Dari sisi anaknya, sebaiknya dihindarkan dari berbagai media, supaya tidak terlalu mempengaruhi kondisi psikologisnya," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini