nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Respons Penggemar saat Jajal Langsung Resep Buku Masak Meghan Markle

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 19:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 22 298 1981437 ini-respons-penggemar-saat-jajal-langsung-resep-buku-masak-meghan-markle-g4qBCajJyB.jpg Meghan Markle Bikin Buku Resep (Foto: Dailymail)

RASANYA tidak berlebihan jika menyebut sosok seorang Meghan Markle sebagai wanita serba bisa. Tidak hanya pintar, mandiri, cantik, stylish, bahkan ia juga pintar memasak. Kemampuan memasak Meghan ini tak hanya ia nikmati sendiri. Tetapi juga coba dikolaborasikan dengan juru memasak lainnya yang mana hasilnya bisa dinikmati dalam bentuk fisik buku.

Meghan belum lama ini meluncurkan buku resep memasak dan menulis pengantar sendiri dengan judul Together: Our Community Cookbook.

Buku ini sendiri dirilis sebagai dukungan untuk program donasi kepada keluarga yang terkena dampak Inferno Menara Grenfell, yang diproduksi oleh para koki dari Hubb Community Kitchen yang berbasis di dekat lokasi menara di London Barat.

Well, ternyata para penggemar Meghan disebutkan sudah menjajal langsung resep-resep masakan yang terdapat dalam buku resep masakan rumahan tersebut. Di mana setelah mencoba langsung memasak resep masakan yang ada di buku, para penggemar ini telah berbagi foto-foto hasil masakan mereka di media sosial melalui linimasa Instagram menggunakan tagar #CookTogether.

Sebagaimana diwarta Dailymail, Kamis (22/11/2018) beberapa waktu lalu para penggemar Meghan telah mencoba beberapa resep yang berasal dari komunitas di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara dan Mediterania timur tersebut. Sebut saja seperti salah seorang penggemar mencoba membuat resep ayam kari kelapa dengan saus cocolan alpukat yang menjadi favorit dari Harry dan Meghan, dan tak lupa juga mengajak orang lain untuk membeli buku memasak tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap kaum wanita Grenfell.

Tidak hanya para penggemar yang penasaran mencoba resep dari buku memasak resep rumahan tersebut, disebutkan lebih lanjut beberapa koki rumahan juga telah mencoba membuat kue coklat sederhana. Begitu juga tidak ketinggalan, seorang blogger yang sangat bersemangat langsung mencoba untuk memasak 10 macam resep masakan berbeda dari buku masak tersebut selama akhir pekan, salah satunya hidangan kibbeh kentang berbumbu dan kebab kofta.

“Buku Together adalah buku indah yang ditulis oleh, dan dengan hasil yang akan diberikan pada dapur komunitas perempuan di Grenfell,”tulis Susane Barbsy.

“Setelah membaca artikel tentang Duchess of Sussex dan keterlibatannya dengan Hubb Community Kitchen, saya bisa mendapatkan salinan resep Koo Paka Coconut Chicken dari Aysha Bora dari buku masak baru mereka ini, “Together: Our Community Cookbook”,” tulis penggemar lainnya.

“Menghabiskan hari untuk memasak resep masakan dari buku Together: Our Community Cookbook!,” seru blogger makanan, Gemma.

“Terlihat lezat di buku, dan ternyata hasil aslinya juga sangat mengagumkan,” tambah penggemar lain.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini