nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Operasi Perut Six Pack Makin Marak Dilakukan Cowok-Cowok Korea

Hanizha Fatma, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 18:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 22 611 1981243 operasi-perut-six-pack-makin-marak-dilakukan-cowok-cowok-korea-WNcSvwqcaB.jpg Perut six pack (Foto: Koreaboo)

KAMU menginginkan perut six pack? Bagi banyak orang, untuk mendapatkan perut yang berotot merupakan suatu proses yang sulit karena membutuhkan dedikasi dan motivasi yang tinggi. Mendapatkannya bukanlah hal yang tidak mungkin.

Mungkin six pack merupakan tanda bahwa kamu memiliki gaya hidup yang atletik. Tapi, sekarang kamu bisa mendapatkan otot perut seperti Minho SHINee dengan melakukan operasi, bukan dengan melakukan berbagai rutinitas di Gym untuk membentuknya.

BACA JUGA:

Alya Nurshabrina Melaju ke Babak Final Fast Track Kategori Talent di Miss World 2018

 

Abdominal Etching merupakan prosedur baru yang mirip dengan sedot lemak. Hal ini digunakan untuk menghilangkan lemak dan membentuk kembali kontur pada bagian perut.

BACA JUGA:

7 Alasan Kamu Harus Coba Solo Traveling Setidaknya Sekali Seumur Hidup

Tidak seperti Liposuction yang menghilangkan semua lemak di daerah yang diinginkan, Abdominal Etching menyisakan sedikit lemak yang digunakan untuk menambah definisi otot pada perut. Dengan kata lain memberi pasien tampilan six pack.

Operasi ini dirancang untuk orang-orang yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym secara teratur. Hal ini sangat rumit dan tentunya menyakitkan dengan waktu pemulihan yang cukup lama.

(Perut sixpack hasil operasi plastik)

Setelah pemulihan dari operasi, pasien akan mendaptkan perut six pack sesuai dengan keinginannya. Hasilnya sangat mencengangkan, tapi netizen Korea tidak yakin apakah melalui operasi yang mahal dan menyakitkan ini hasilnya akan sepadan.

Operasi inipun jadi perbincangan netizen, banyak dari mereka yang mempertanyakan apakah hasilnya permanen atau hanya sementara. Ada yang mengatakan bahwa lebih baik olahraga daripada operasi. Ada pula yang takut karena cenderung berbahaya dan lain sebagainya.

BACA JUGA:

Tidak Cuma Trending #Savegempi, Meme Sayang Gempi Ramai di Medsos

Lebih dari itu, operasi plastik ubah perut jadi six pack ini pun semakin populer di kalangan cowok-cowok Korea yang ingin memiliki perut six pack tanpa harus olahraga keras.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini