nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Pria Asal Malaysia Jadi Viral Setelah Mempelai Pria Pakai Baju Pengantin Doraemon

Alma Dwi, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 10:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 23 194 1981637 pernikahan-pria-asal-malaysia-jadi-viral-setelah-mempelai-pria-pakai-baju-pengantin-doraemon-aAPQmUKHWA.jpg Busana Pengantin Doraemon (Foto: Goodyfeed)

Saat ini, orang-orang menempatkan nilai yang tinggi pada kreativitas. Salah satunya adalah menampilkan kreativitas pada pakaian pernikahan. Seorang pria asal Malaysia, Abann Dass memasukkan kartun atau anime Doraemon ke setelan baju pernikahannya.

Jika kebanyakan orang akan merasa takut untuk mengenakan pakaian yang tidak sesuai dengan gaun pernikahan pada umumnya, tidak dengan pengantin ini yang satu ini.

Baca juga: Ini 7 Konsekuensi pada Tubuh Jika Anda Melewatkan Sarapan

Pengantin asal Malaysia bernama Abann Dass ini, justru mengenakan pakaian pernikahan yang dicetak Doraemon di atasnya. Karena ingin mencoba menggabungkan kartun kesayangannya dengan pakaian tradisional Melayu di pesta pernikahannya, ia pun nekat memasukan karakter utama Doraemon seperti Nobita, Shizuka, dan Suneo.

Menurut The Star Online yang dilansir Goody Feed, Jumat (23/12/2018), pakaian itu awalnya dimaksudkan untuk sesi fotografi. Namun, lima hari sebelum pernikahan, Dass memutuskan untuk mengenakannya di pelaminan. Meskipun pengantin perempuan menolak calon suaminya berpakaian busana Doraemon, namun akhirnya pengantin perempuan menyetujuinya. Semua itu karena pengantin pria gigih meyakinkannya dengan mengatakan

“jika kamu mengatakan aku, pakai kejap pun tak apa” (yang berarti, jika kamu mencintaiku, kamu tidak akan keberatan bahkan jika aku memakainya untuk sementara waktu).

Tetapi pengantin perempuan melakukan lebih dari sekedar setuju untuk membiarkannya mengenakan apa yang diinginkannya. Dia memiliki pakaian pengantin yang sama untuk dicocokkan dengan pengantin pria yaitu Baju Melayu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini