nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Padupadan Hijab Rock and Roll tapi Tetap Stylish

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 194 1981768 tips-padupadan-hijab-rock-and-roll-tapi-tetap-stylish-krGOWHvHT7.jpg Hijab Rock and Roll (Foto: Pixabay)

TREN Berhijab saat ini memang telah marak di Indonesia . Saat ini wanita pun bisa terlihat lebih keren dengan gaya berhijab yang dikenakannya. Beberapa gaya seperti kasual, feminim, boyish, androgini, sporty atau edgy mungkin terlihat membosankan untuk para hijabers.

Nah, bila Anda bosan dengan gaya-gaya tersebut, maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan gaya berhijab rock and roll. Tentunya model berhijab ini boleh digunakan asalkan masih berada di dalam koridor rapih dan sopan tentunya.

Tentu saat ini banyak masyarakat yang bertanya-tanya, seperti apa sih gaya hijab rock n roll itu? Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membahas mengenai beberapa model hijab rock n roll yang digunakan oleh beberapa selebgram hijabers.

 

1.rock n roll serba hitam

Sebagaimana diketahui para penyanyi rock identik dengan pakaian berwarna gelap. Biasanya mereka akan menyempilkan aneka pernak pernik pada pakaiannya untuk menambah daya tarik. Nah sama dengan gaya penyayi rock, gaya berhijab rock n roll juga menerapkan sistem yang sama.

Anda bisa mempadupadankan hijab hitam dengan kaus berwarna gelap ditambah dengan jaket kulit dan celana skinny berwarna gelap. Jangan lupa sepatu boots juga dipergunakan yang memainkan peran sebagai karakter rock n roll.

2.Rock n roll dengan sentuhan denim

Tak harus menggunakan setelan berwarna hitam. Seseorang juga bisa menggabungkan gaya berbusananya dengan kemeja denim dilengkapi dengan rok mini dan celana legging. Untuk menambahkan kesan gahar, Anda bisa menggunakan angkle boots berwarna hitam.

3.Rock n roll dengan sentuhan etnik

Bila sebelumnya gaya berjibab Anda ditambahi sentuhan denim, maka kali ini bisa ditambahkan dengan sentuhan batik di dalamnya. Anda bisa menggunakan dress bermotif batik, legging hitam dan menggunakan jaket kulit hitam agar terlihat lebih sangar.

4.Rock n roll dengan warna natural

Zaman sekarang tidak semua rock n roll menggunakan warna hitam pada pakaiannya. Mereka tidak melulu harus menggunakan jaket kulit dan ankle boots. Anda bisa memadukan beberapa warna natural lainya seperti jaket berwarna hijau army, dan beberapa pakaian dengan warna netral.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini