nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

8 Merek Fashion Idola Korea yang Biasa Dipakai di Luar Panggung

Salma Nafisa, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 23 194 1981799 8-merek-fashion-idola-korea-yang-biasa-dipakai-di-luar-panggung-zaxafKzRI4.jpg Acme de La Vie (Foto: Allkpop)

BANYAK merek fashion ternama yang mensponsori idola favorit kamu, biasanya kamu hanya akan melihat mereka mengenakan merek mewah di atas panggung. Tetapi bagaimana jika kamu melihat pakaian mereka di luar panggung?

Dilansir oleh Okezone melalui Allkpop, Jumat (23/11/18) berikut adalah beberapa merek fashion Korea yang biasanya suka dipakai di luar panggung.

Nerdy

Nerdy jelas merupakan merek yang populer di kalangan idola K-Pop. Merek ini terinspirasi oleh seorang anak yang tidak ingin tumbuh dan tidak peduli dengan pendapat orang lain. Nerdy memiliki banyak potongan nyaman yang suka dipakai idola, terutama saat bepergian. Idola seperti IU, Blok B's Zico, dan Dean telah terlihat oleh penggemar mengenakan pakaian dari merek fashion terkenal.

nerdy style

Acme de La Vie

Acme de La Vie adalah merek yang sangat eksentrik yang memiliki desain yang sangat berbeda - gambar lucu bayi! Meskipun paling dikenal untuk kaus dan kaos oblong dengan desain ini, juga dilengkapi banyak staples fashion lainnya termasuk kemeja button-up. iKON B.I., Blackpink's Lisa, dan Hyujin Kid Stray adalah salah satu dari banyak idola yang menyukai merek ini!

k-pop

Frei

Frei adalah merek yang hebat jika kamu menyukai streetwear. Dia memiliki berbagai macam potongan nyaman dan bergaya, dari kaos yang nyaman hingga kaos sederhana. Potongan-potongan ini sangat bagus untuk setiap hari dan kamu akan melihat idola yang biasanya memakai merek ini sebagai bagian dari busana bandara mereka! Baru-baru ini, Winner's Mino, AOA's Seolhyun, dan Blackpink's Jennie telah terlihat mengenakan pakaian Frei.

frei

Ader Error

Ader Error adalah definisi pakaian dengan tepi yang santai. Ini fitur potongan unisex unik yang tak terhitung jumlahnya yang nyaman, namun unik. Ader Error telah mendapatkan pengikut internasional sebagai merek streetwear Korea yang eksentrik. Selebriti seperti Seventeen's Hoshi, BTS 'Jin, dan Twice's Chaeyoung telah terlihat mengguncang merek.

k-pop

Charm's

Charm's adalah merek yang populer tidak hanya di antara idola, tetapi juga di kalangan generasi muda di Korea. Lebih khusus lagi, sudah umum bagi pasangan di Korea untuk mengenakan pakaian yang cocok. Dengan siluet yang menyenangkan dan unik, merek ini pasti memikat pelanggan mereka. Idola seperti Shinee's Key, Suhyun Akdong Musician, dan Sehun EXO telah terlihat olahraga beragai potongan dari merek.

charm

Beyond Closet

Beyond Closet adalah merek lain yang menampilkan banyak potongan nyaman yang suka dipakai idola pada hari libur. Berdasarkan tampilan preppy Amerika, ia memiliki banyak sweater klasik, kaus, dan kaos yang sempurna untuk setiap hari. Idola seperti Red Velvet's Irene, Wanna One's Daehwi, dan Joshua Seventeen's suka memakai Beyond Closet.

beyond

5252 oleh O! Oi

5252 adalah lini kedua merek fashion O! Oi. Ini memiliki konsep kasual, dasar, dan sporty yang lazim dalam potongan unisex-nya. Mulai dari hoodies khas hingga jaket shearling yang nyaman untuk musim dingin, ada banyak potongan yang layak untuk dicoba. Stray Kids 'Han, BTOB's Ilhoon, dan IZ * ONE's Yujin hanyalah beberapa dari idola yang mengguncang 5252 pakaian.

k-pop

Another Youth

Another Youth adalah merek unik dengan sentuhan punk. Ini fitur siluet klasik dengan hiasan edgy dan desain yang menonjol. Kamu dapat menemukan potongan-potongan yang lebih formal seperti blazer dan potongan kasual seperti kemeja yang terinspirasi streetwear. Merek ini disukai oleh selebriti seperti EXO Xiumin, Blok B's Zico, dan GOT7's JB.

Banyak sekali pilihan merk baju di Korea yang sering digunakan oleh idola Kpop. Apakah kamu berniat membeli salah satunya?

another youth

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini