Bingung Pilih Model Hijab? Cari Inspirasi dari 5 Brand Premium Ini

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 24 November 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 23 194 1982012 bingung-pilih-model-hijab-cari-inspirasi-dari-5-brand-premium-ini-1JABxYbaMk.jpg Brand hijab Dian Pelangi (Foto: Instagram)

SEMAKIN hari semakin banyak perempuan Muslim yang memutuskan mengenakan hijab. Mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan artis. Hal ini tentu merupakan sesuatu yang positif. Sebab mengenakan hijab dan menutup aurat adalah kewajiban bagi perempuan Muslim yang sudah aqil baligh.

Walaupun mengenakan hijab, perempuan tetap bisa tampil bergaya. Sekarang sudah banyak brand hijab yang menawarkan koleksi premium untuk membuat penampilan semakin menawan. Berikut sejumlah brand hijab tersebut seperti yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber, Sabtu (24/11/2018):

Meccanism

 

Masyarakat tentu sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini karena pemiliknya adalah artis berhijab yang cukup terkenal yaitu Zaskia Adya Mecca. Meccanism bisa dikatakan sebagai salah satu brand yang mempelopori tampilan hijab lebih modern. Model hijab yang ditawarkan oleh brand ini terbilang simpel dan menggunakan warna-warna kalem sehingga cocok untuk dipadankan dengan busana apapun.

 (Baca Juga:Borong Batik di Pekalongan, Jokowi Beli Buat Jan Ethes Gak Ya?)

 

Dian Pelangi

 

Satu lagi pelopor brand hijab di Indonesia yaitu Dian Pelangi. Sesuai dengan namanya, brand hijab ini terkenal dengan warna-warna cerah yang digunakan seperti pelangi. Ciri khas lainnya adalah teknik tie dye atau jumputan serta motif kain etnik Nusantara seperti batik dan songket pada hijabnya.

Elzatta

 

Brand hijab dari Bandung yang berdiri sejak tahun 2012 ini juga cukup diminati oleh masyarakat. Elzatta menghadirkan koleksi hijab yang berkualitas tinggi karena bahannya diimpor dari Turki. Model hijabnya terbilang elegan sehingga menambah indah penampilan. Meskipun begitu, harga hijab yang dijual masih terjangkau. Maka tak heran bila banyak yang membelinya.

Shafira

 

 

Didirikan oleh Feny Mustafa sejak 30 tahun silam membuat brand hijab ini menjadi yang tertua. Model hijab yang ditawarkan terlihat simpel namun tetap elegan dan eksklusif. Maka tak heran bila harganya lumayan mahal. Sebab brand ini pun masuk dalam kategori high end.

 

Ria Miranda

 

Bagi perempuan yang senang menggunakan hijab soft dengan warna pastel tentu tidak asing dengan brand Ria Miranda. Model hijab itu memang sudah menjadi ciri khas brand ini. Ketika mengenakan hijab dari brand ini, perempuan bisa terlihat feminin namun tetap kekinian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini