nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Pria Ini Lamar Kekasihnya Disaksikan Sekelompok Berang-Berang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 23 196 1981797 so-sweet-pria-ini-lamar-kekasihnya-disaksikan-sekelompok-berang-berang-qbUKUky3ky.jpg Pria lamar kekasih disaksikan berang-berang (Foto:Facebook)

MELAMAR seorang wanita merupakan sebuah momen yang sangat sakral dalam kehidupan manusia. Momen ini bisa dijadikan sebagai cerita bersejarah dalam kisah kehidupan seseorang, yang tidak terlupakan sepanjang masa.

Momen ini tentu akan semakin tak terlupakan, jika ada sebuah momentum yang sangat menarik di dalamnya. Ya, salah satu contohnya adalah kisah yang dialami oleh sepasang kekasih asal Inggris bernama Jordan Doyle dan Mary Lister.

Mereka memiliki kisah tersendiri mengenai perjalanan cintanya terutama ketika sedang melamar sang pujaan hatinya. Ada sesuatu hal yang unik dan tidak dibayangkan sebelumnya, dimana Jordan diikuti oleh sekelompok berang-berang selama proses pelamaran.

Tentunya insiden ini adalah momen yanga sangat langka dan menggelitik. Sebagaimana diketahui, berang-berang cenderung akan menjauh jika melihat manusia asing yang ada di sekelilingnya. Namun, sekelompok berang-berang ini justru malah menghampiri Jordan yang sedang serius melamar Mary.

(Baca Juga: Kisah Pilu Gadis Cilik yang Meninggal Setelah Jadi Pengiring Pengantin)

 

(Baca Juga: Jajal Bikin Susu Goreng yang Lagi Viral)

Kejadian ini terjadi di Singapura dan terabadikan dalam sebuah foto yang diambil oleh fotografer Bernard Seah. Ia bercerita sepasang kekasih tersebut awalnya memang sengaja merencanakan untuk pergi bersama dengan tujuan melihat berang-berang di negara tersebut.

Namun ketika Jordan hendak melamar Mary, sebuah hal yang tidak direncanakan sebelumnya justru terjadi. Dimana sekerumunan berang-berang berjumlah kurang lebih tiga ekor datang menghampiri pasangan itu dan turut menjadi saksi dalam momen skral tersebut.

“Saya telah memiliki cincin dan secara bersamaan Mary adalah salah satu penggemar berang-berang. Jadi saya pikir inilah waktu yang tepat untuk melangsungkan lamaran,” tutur Jordan, sebagaimana dilansir dari Sea Mashable, Jumat (23/11/2018).

Berang-berang yang tinggal di sekitar kota memang terkenal dengan sebutan Bishan 10. Mereka adalah sebuah kelompok dan atraksi lokal yang berada di Marina Bay. Meski demikian, Seah mengatakan bahwa sangat tidak umum bagi berang-berang untuk mendekati manusia.

Namun, bukti tersebut akhirnya terbantahkan setelah hewan kecil tersebut datang dan turut menyaksikan pelamaran tersebut. Para penonton yang penasaran dengan hal itu pun akhirnya terperangah selama sekira tiga menit.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini