nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Karantina Miss World 2018, Ini Motto Hidup Alya Nurshabrina

Abdul Razak, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 25 196 1982588 jalani-karantina-miss-world-2018-ini-motto-hidup-alya-nurshabrina-YjynGQcIRE.jpg Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina (Foto: Instagram)

ALYA Nurshabrina dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2018 pada Februari silam. Sebelumnya, ia mewakili Jawa Barat dalam kontes kecantikan Miss Indonesia 2018, dan mampu melalui berbagai babak penyisihan. Alya juga berhasil mengalahkan 34 finalis dari Indonesia.

Tetapi perjuangan Alya tidak berhenti di Indonesia saja. Alya harus lanjut menjadi perwakilan Indonesia dalam Miss World 2018.

Miss World adalah kontes kecantikan dunia yanng pertama kali diadakan di Inggris. Pemenangnya nanti akan menghabiskan waktu bepergian ke berbagai dunia untuk hadir dalam berbagai acara. Tahun lalu, pemenang Miss World jatuh pada Manushi Chhillar yang berasal dari India.

 (Baca Juga:Deretan Menu Birthday Lunch Clarissa Tanoesoedibjo)


Untuk tahun ini Alya harus bersaing dengan 121 wanita yang berasal dari berbagai negara yang pasti mempunyai berbagai bakat, dan paras yang cantik. Alya sudah pasti mempersiapkan semuanya dengan matang, seperti baju, mental, dan motto dirinya untuk menjadi Miss World 2018.

Motto hidup Alya memperlihatkan kecerdasaannya. Dilihat dari web resmi Miss World, Personal Motto Alya adalah 'E + R = O' (events plus responses equal outcoume). Ia menjelaskan bahwa "Dalam menghadapi apapun akan berupaya untuk tetap menghadapinya dengan respon positif, jadi dengan itu outcome atau hasil yang akan muncul juga menjadi positif".

 (Baca Juga:Foto-Foto Cantik Via Vallen Berhijab yang Buat Netizen Jatuh Hati)

Di dalam web Miss World tersebut juga menjelaskan bahwa Alya sangat tetarik dengan seni lukis, bernyanyi, dan menari. Bahkan Alya juga bisa berbahasa Inggris, Mandarin, dan Prancis. Dengan bakat dan bahasa yang mengagumkan, maka tidak heran Alya mendapat kepercayaan sebagai Miss Indonesia dan mewakili negara ini ke Miss World 2018.

Pada 9 November lalu Miss Indonesia 2018 ini telah bertolak ke China untuk mengikuti Miss World 2018 di Sanya, dan Saat ini Alya sedang masa karantina di China sebagai perwakilan Indonesia. Ia akan melaju ke malam final pada 8 Desember mendatang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini