nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria yang Menikahi Wanita Chubby 10 Kali Lebih Bahagia

Blenda Azaria, Jurnalis · Senin 26 November 2018 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 25 196 1982666 pria-yang-menikahi-wanita-chubby-10-kali-lebih-bahagia-H0iYNtEVaA.jpg Ilustrasi (Foto: Timesofindia)

MUNGKIN Anda akan kaget mendengar kabar satu ini. Berita tentang penelitian terbaru telah membuat gempar dunia percintaan. Menikahi wanita gemuk ternyata berguna untuk menaikkan tingkat kebahagiaan Anda dan bisa menjadi salah satu faktor di balik pernikahan yang bahagia. Penasaran?

Para peneliti di National Autonomous University of Mexico telah men-survei ratusan pasangan suami-istri dan hasil survei menunjukkan relasi yang menarik antara berat badan wanita dengan kebahagiaan pasangannya. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa laki-laki yang menikahi wanita chubby 10 kali lebih bahagia dibanding laki-laki lainnya.

 (Baca Juga:Jalani Karantina Miss World 2018, Ini Motto Hidup Alya Nurshabrina)

Bukan itu saja, penelitian ini juga mengindikasikan bahwa laki-laki yang menikahi wanita chubby lebih sering tersenyum dibanding mereka yang menikah dengan wanita kurus. Lalu, penelitian juga menunjukkan bahwa wanita gemuk lebih pintar mengatasi masalah dalam hubungan. Enggak nyangka, kan?

 (Baca Juga:Hari Guru Nasional, 5 Meme Kocak Ini Bikin Teringat ke Masa Sekolah)

Lalu bagaimana dengan mereka yang berbadan kurus? Para peneliti menggali karakteristik wanita dan berpendapat bahwa wanita kurus lebih tertutup dan memiliki sisi yang tidak ramah. Nyatanya, penelitian ini menyebut bahwa wanita kurus kurang ekspresif sehingga memengaruhi tingkat kebahagiaan mereka dalam sebuah hubungan.

Bagaimanapun, terlepas dari semua hasil penelitian ini, hal yang paling penting adalah kita semua menerima tubuh kita apa adanya, dalam ukuran apa pun itu asalkan Anda sehat, bugar, dan bertanggungjawab atas hidupmu sendiri. Dengan begitu, Anda bisa membuat pasanganmu bahagia kalau Anda merasa tenang dan menerima dirimu apa adanya, kan?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini