nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Menu Birthday Lunch Clarissa Tanoesoedibjo

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 17:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 25 298 1982573 deretan-menu-mewah-birthday-lunch-clarissa-tanoesoedibjo-JP6QFVLMFv.jpg Clarissa Tanoesoedibjo (Foto: Instagram)

SALAH satu putri dari pasangan Harry-Liliana Tanoesoedibjo, tepatnya anak keempat, Clarissa tengah merayakan momen ulang tahun yang ke-22 tahun.

Layaknya banyak anak muda seusianya, Clarissa pun tak melewatkan momen spesialnya dengan begitu saja. Kemarin diketahui Clarissa sudah merayakan ritual tiup lilin dikelilingi oleh para sanak keluarganya yang diunggah dari beberapa potret foto yang diunggah sang Ibunda, Liliana Tanoesoedibjo pada Sabtu 24 November 2018 kemarin.

Hari ini, sebagaimana penelusuran Okezone, Minggu (25/11/2018) melalui fitur Instastory yang diunggah langsung Clarissa ke dalam akun Instagram pribadinya (clarissatanoe), terungkap bahwa dia tengah berada di Pulau Dewata, Bali masih dalam rangka merayakan momen ulang tahun.

(Baca Juga:Untaian Doa Liliana Tanoesoedibjo untuk sang Putri, Clarissa yang Berulang Tahun)

Dalam foto tersebut, Clarissa sempat menunjukkan sederet menu santap siangnya, di hotel bintang lima ternama, The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Dengan menunjukkan selembar kertas berwarna ivory white, tertulis sederet menu.

Birthday lunch,” tulis Clarissa singkat sebagai keterangan foto.

Terlihat dalam foto, untuk menu makan siang ulang tahun hari ini dimulai dengan makanan pembuka alias appetizer, kombinasi kepiting alaska dengan caviar yakni Alaskan crab uni and saturiam caviar. Kemudian dilanjutkan dengan aneka menu shashimi, sebut saja mulai dari salmon, torro, moguro, hamachi dengan wasabi parut segar dan yamasha soy sauce.

(Baca Juga:Bakar 200 kalori dalam 30 menit Tanpa Nge-gym, Ini Caranya)

Menu selanjutnya ialah Teppanyaki, yang terdiri dari foie gras, salmon Tasmania, Japanase hotate, daging lobster, sanuki olive wagyu beef sirloin. Kemudian masih ditambah lagi dengan aneka sayuran dengan asparagus dan jamur oyster.

Tidak berhenti sampai di situ, deretan panjang menu birthday lunch Clarissa masih ditambah lagi dengan sajian jamur shimeji dicampur zucchini, nasi bawang putih, red capsicum, sup miso, dan Japanese pickles.

Terakhir sebagai makanan penutup alias dessert, koki di hotel The Westin menyajikan dua pilihan hidangan banana flambe yang dihidangkan bersama es krim vanila atau sajian potongan buah mangga segar yang bisa dimakan bersama atau tanpa es krim vanila.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini