Bakar 200 kalori dalam 30 menit Tanpa Nge-gym, Ini Caranya

Adinda Harum, Jurnalis · Minggu 25 November 2018 02:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 25 481 1982391 bakar-200-kalori-dalam-30-menit-tanpa-nge-gym-ini-caranya-hnjAFXTy6S.jpg Ilustrasi (Foto: Huffpost)

INGIN menurunkan berat badan dengan cepat tetapi tidak punya waktu untuk pergi ke gym? Hanya dengan tiga latihan sederhana ini Anda dapat membakar 200 kalori dalam waktu setengah jam saja loh.

Anda mungkin sering membayar mahal untuk pergi ke tempat gym dalam upaya menurunkan berat badan. Namun mencoba mencapai sasaran penurunan berat badan Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu atau peralatan olahraga (gym).

Berikut adalah tiga cara mudah membakar kalori dalam 30 menit, dilansir Okezone dari Dailystar, Minggu (25/11/2018):

Berlari menaiki tangga

Menurut MyFitnessPal, jika Anda menghabiskan setengah jam joging naik dan turun tangga, Anda akan dengan mudah membakar 200 kalori dalam 30 menit. Jika ini terlalu sederhana, lakukan beberapa kali jongkok untuk tubuh bagian bawah juga.

 (Baca Juga:Tampil dengan Hijab, Gaya Arsy Hermansyah Ini Semakin Menggemaskan)


Bersepeda

Jika Anda memiliki sepeda, bersepeda adalah cara terbaik untuk mendapatkan udara segar dan menurunkan berat badan. Dengan bersepeda, Anda akan membakar 200 kalori hanya dalam 20 menit. Jika bersepeda untuk bekerja bukanlah pilihan bagi Anda, ajak teman untuk bersepeda mengitari lingkungan sekitar di malam hari.

Latihan tubuh total

Jika Anda mencoba untuk menjernihkan seluruh tubuh, Anda dapat menghabiskan 30 menit untuk memukul setiap otot dengan latihan ini. Mulailah di papan dan lakukan dua pundak bahu alternatif. Sambil memegang papan, gerakkan empat kaki (sekitar panjang matras yoga) ke satu sisi.

Ulangi bergerak maju mundu. Ikuti latihan dengan satu menit squat, burpees dan hip memunculkan dari posisi jembatan. Akhirnya, selesaikan sirkuit empat kali dengan satu menit istirahat di antara setiap putaran untuk membakar 200 kalori.

Jika Anda ingin meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar, cobalah latihan sepedah penyerangan ini. Diyakini peralatan tahan-tinggi dapat membakar hingga 5.200 kalori per jam. Atau Anda dapat mencoba latihan sirkuit untuk membantu menurunkan berat badan. Dan latihan harus dilakukan secara intens agar mendapatkan hasil yang optimal.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini