nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karantina Miss World 2018, Ini Cerita Seru Alya Nurshabrina Kunjungi Sungai Meishe

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 26 November 2018 15:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 26 194 1982969 karantina-miss-world-2018-ini-cerita-seru-alya-nurshabrina-kunjungi-sungai-meishe-S2zVGdp3Ej.jpg Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina di tepi Sungai Meishe (Foto: Instagram)

SEDERET agenda kegiatan masih memadati masa karantina Alya Nurshabrina di ajang Miss World 2018 di Sanya, China. Setelah kemarin disibukkan dengan sesi penilaian Head to Head Challenge, pagi ini Alya bersama para ratusan kontestan lainnya berkesempatan untuk kembali mengunjungi berbagai tempat-tempat indah yang ada di sekitar Sanya, China. Salah satunya yakni Meishe River Wetlands Park, yang berlokasi di Haikou.

Mengunjungi taman subur seluas 14.000 kaki meter persegi yang dikelilingi oleh pemandangan alam indah ini, Alya mengaku senang. Sebagaimana yang dijelaskan dalam keterangan unggahan beberapa potret foto dirinya bersama para kontestan di akun laman Instagram pribadinya (alya.nurshabrina), karena selain menyegarkan mata, dara yang andal melukis ini mengaku ia sekaligus bisa belajar tentang betapa pentingnya untuk menjaga lingkungan di sekitar kita.

 (Baca Juga:Inikah Alasan Sebenarnya Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Istana Kensington?)


“Di lahan seluas 14.000 kaki persegi hijau yang begitu subur dan memiliki pemandangan yang indah ini, di sini kita dapat melihat berbagai macam bunga dan tanaman lainnya. Ini adalah bagian penting untuk memproses, mengolah air limbah atau limbah di sini demi menjaga agar Haikou bersih, hebat! Di tempat ini juga kita menyusuri salah satu sungai terbesar di Haikou, yang juga dikenal sebagai Sungai Ibu. Jika diterjemahkan ke bahasa Inggris, Mey is Pretty, dan She is Home,” tulis Alya dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto pengalamannya hari ini berkunjung ke Meishe River Wetlands Park.

 

Di kesempatan yang sama, Alya juga sempat bercerita bahwa ketika berada di Meishe River Wetlands Park, secara tiba-tiba ia dipanggil oleh orang-orang di sekitar lokasi dengan sebutan “Indonesia”.

 (Baca Juga:11 Spot Instagramable di Seoul Korea yang Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Semakin Ngehits!)

“Saya sedang berjalan dan tiba-tiba orang-orang di belakang saya mulai memanggil menyerukan 'Indonesia'. Saya harus mengabadikannya dalam video, saya cinta sekali dengan persahabatan ini,” tambah Alya.

Sembari terus update kegiatan karantina Alya di Sanya, jangan lupa untuk terus memberikan dukungan kepada Alya sebagai Miss Indonesia di Miss World 2018. Salah satunya bisa bisa melalui aplikasi Mobstar.

Caranya mudah saja, cukup dengan mengunduh aplikasi Mobstar di playstore untuk ponsel pintar berjenis Andorid atau Apps store untuk ponsel pintar bermerek Apple. Langkah selanjutnya kita tinggal meng-klik browse, follow, like dan menuliskan komentar positif serta dukungan untuk setiap semua unggahan kegiatan Alya Nurshabrina @MWIndonesia.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini