nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Alasan Sebenarnya Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Istana Kensington?

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 26 November 2018 14:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 26 196 1982921 inikah-alasan-sebenarnya-kepindahan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-dari-istana-kensington-M4jaTjz8L3.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Hollywood)

PIHAK Kerajaan Inggris mengumumkan bila Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera pindah ke Frogmore Cottage. Berita kepindahan itu memunculkan spekulasi dari banyak pihak. Tak sedikit yang menduga bila kepindahan ini berkaitan dengan permasalahan yang timbul di antara saudara ipar.

Sebelum menikah, Pangeran Harry tinggal bersama sang kakak, Pangeran William dan keluarganya. Kakak beradik ini memang memiliki hubungan yang sangat dekat, terutama setelah kehilangan ibunya. Namun, ketika masing-masing mereka berkeluarga, istri mereka yaitu Kate Middleton dan Meghan dikabarkan tidak akur dan sering bertengkar.

 (Baca Juga:10 Daftar Wanita Tercantik di Dunia 2018, Nomor 1 dari Asia Tenggara!)

Kabar ketidakharmonisan mereka telah beredar sejak lama. Bahkan salah seorang kerabat menyebutkan bila keduanya memiliki kegelisahan terhadap masing-masing pihak.

"Kate dan Meghan adalah orang yang sangat berbeda. Mereka tidak benar-benar baik,” ujar kerabat tersebut seperti yang dikutip Okezone dari NZ Herald, Senin (26/11/2018).

 

Entah apa alasan sebenarnya, tapi yang jelas Ratu Elizabeth II telah memberikan Frogmore Cottage sebagai kediaman resmi Duke dan Duchess of Sussex. Tempat tinggal tersebut memiliki sepuluh kamar tidur. Jumlahnya jauh lebih banyak bila dibandingkan tempat tinggal keduanya sekarang ini yang hanya memiliki dua.

 (Baca Juga:Jenis Kecoa Ini yang Dipilih Ilmuwan untuk Menciptakan Tepung Kecoa yang Fenomenal!)

Jumlah kamar yang berlebih juga memungkinkan ibu Meghan yaitu Doria Ragland untuk tinggal bersama putrinya. Baru-baru ini, perempuan keturunan Afro-Amerika itu memang dikabarkan telah pindah ke Inggris. Dirinya juga disebut-sebut akan membantu Meghan dalam mengasuh anaknya nanti.

Sementara itu, pihak kerajaan mengumumkan bila tempat tinggal tersebut memang sengaja dipersiapkan untuk kelahiran anggota baru. Saat ini Meghan tengah mengandung anak pertamanya bersama Pangeran Harry. Bayi tersebut diperkirakan akan lahir pada musim semi mendatang di tahun depan.

 

“Mereka tengah mengharapkan kehadiran bayi awal tahun depan. Kondisi ini jelas membuat mereka membutuhkan sedikit lebih banyak ruang. Keputusan ini tidak muncul begitu saja,” ujar salah seorang sumber kerajaan.

Sebenarnya, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu ingin pindah ke apartemen yang saat ini digunakan oleh Duke dan Duchess of Gloucester. Hanya saja, sumber-sumber kerajaan mengklaim jika apartemen perlu menjalani renovasi yang cukup lama sehingga tidak ada orang lain yang bisa tinggal di masa mendatang.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini