nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Kulineran Reino Barack, Favorit Fine Dining tapi Tidak Anti Fast Food

Adinda Harum, Jurnalis · Senin 26 November 2018 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 26 298 1982983 5-momen-kulineran-reino-barack-favorit-fine-dining-tapi-tidak-anti-fast-food-xzbqMLLBhR.jpg Momen kuliner Reino Barack (Foto:Instagram)

NAMA  Reino Barack masih terus jadi perbincangan hangat di media sosial. Setelah putus dari artis cantik Luna Maya ternyata ia menyita banyak perhatian masyarakat di dunia maya. Apalagi kini Reino dikait-kaitkan memiliki kedekatan dengan penyanyi Syahrini.

Terlepas dari ramainya pemberitaan soal dirinya, Reino ternyata rajin melakukan aktivitas fisik alias olahraga. Tampaknya tinju adalah olaharaga yang paling ia gemari. Hal ini terungkap dari postingan foto aktivitas itu di akun instagramnya.

(Baca Juga:Jenis Kecoa Ini yang Dipilih Ilmuwan untuk Menciptakan Tepung Kecoa yang Fenomenal)

(Baca Juga: 10 Wanita Tercantik di Dunia, Nomor 1 dari Asia Tenggara)

(Baca Juga: 13 Takhayul Korea yang Masih Dipercaya, Beberapa Mirip di Indonesia)

Tidak heran Reino sangat suka olahraga, bisa jadi ini adalah salah satu caranya untuk mengimbangi hobinya akan kulineran. Bagaimana bisa makan enak setiap saat tanpa khawatir badan melar, olahraga memang menjadi pilihan tepat akan aktivitas fisik untuk membakar lemak tubuh.

Melalui akun Instagramnya, Reino sering kali mengunggah kecintaan pada kuliner. Uniknya Reino mengunggah banyak kuliner bukan dari hanya satu negara melainkan dari banyak negara .

Berikut Okezone telah merangkum dari Instagram @reinobarack, mulai dari kuliner local sampai kuliner luarnegeri. Penasaran apa saja makanannya? Yuk simak ulasannya!

1. Magee’s Sandwich

 Reino mengunggah foto kuliner Magge’s Sandwivh yang langsung diabdikan di Los Angeles, California. Bukan seperti roti sandwich pada umumnya, memiliki potonga daging yang khas. Magee’s Sandawich ini sangat terkenal dikalangan pecinta kuliner. Sandwich ini berasal dari Amerika Serikat dan Magee’ Kicthen berdiri sejak 1917.

“Dapur Magee tidak pernah menjadi tua 🥪✨ Lebih dari seabad yang lalu, Blanche Magee melihat beberapa petani menjual produk di belakang truk mereka yang terlihat lapar sehingga keesokan harinya dia mulai menjual sandwich dan kopi kepada mereka. Sampai hari ini sandwichnya terasa luar biasa dan kualitas mereka terjaga dengan baik. Salah satu yang wajib saya miliki ketika di LA,” tulisnya.

 

2. Sushi Harada

 

Jika tadi kuliner dari California, kali ini Barack mengabadi kuliner khas Jepang. Yap Sushi Harada kali ini jadi santapan malam yang lezat yang ia pilih ketika di Negeri Sakura. “Pengalaman bersantap yang luar biasa di Sushi Harada🍣 🇯🇵,” tulisnya.

 

3. Ayam Jerit

 

Bukan hanya makan luar negeri saja, Reino Barack juga menyukai kuliner lokal kok, nyatanya ia menyukai ayam jerit usaha yang dibesarkan oleh artis cantik Titi Kamal. Lewat unggahan instagramnya ia menuliskan “Minggu bersantap lezat dengan @ayamjerit 🐓.”

4. Omakase

 

Lagi-lagi ia menyukai kuliner khas Jepang, terbukti dari unggahan instagramnya yang ia unggah, “Thanks for the omakase by @chefakiraback @andridinosaurus at @akirabackjakarta,” tulisnya. Nih yang belum tahu apa itu Omakase, Omakase adalah suguhan yang terus mengalir, untuk jumlah menunya disesuaikan dengan kebijakan masing-masing restoran dan tidak semua restoran sushi di Jakarta menyediakan hidangan Omakase, hanya restoran sushi terbaik yang sanggup, salah satu nya adalah Umaku.

5. Roti Panggang Prancis

 

Kali ini Reino menyukai kuliner asal Prancis yaitu French Toast atau roti panggang khas Menara Eifel. Seperti yang diketahui French toast adalah roti yang direndam dalam susu dan larutan gula atau kayu manis sebelum di pan fried atau dipanggang dengan sedikit margarin atau minyak hingga teksturnya berubah menjadi lebih renyah. Untuk pemanis bisa ditambah es krim di atasnya sama seperti apa yang diunggah oleh Reino, “ Toast Perancis terbesar yang saya miliki,” tulisnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini