nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Hotel Paling Aneh di Dunia, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Abdul Razak, Jurnalis · Senin 26 November 2018 09:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 26 406 1982764 10-hotel-paling-aneh-di-dunia-bikin-geleng-geleng-kepala-361AXiI6ZB.jpg Hotel-Hotel Unik di Dunia (Foto: Wonderlist)

Jika Anda bepergian untuk bisnis atau liburan baik itu sendirian,dengan teman atau keluarga, hal pertama yang Anda lakukan adalah mencari sebuah hotel untuk tinggal. Beberapa orang memilih hotel dengan harga murah, dan sebagian lainnya memilih hotel yang mahal tergantung selera dan budget Anda masing-masing.

Jika Anda sudah bosan dengan hotel yang biasa-biasa saja ada 10 hotel di berbagai dunia yang memberikan kesan aneh. Dilansir dari wonderlist inilah 10 hotel teraneh di dunia.

Baca juga: 10 Daftar Wanita Tercantik di Dunia 2018, Nomor 1 dari Asia Tenggara!

1. Dog Bark Park Inn, Cottonwood Idaho, AS

Terletak di Cottonwood, hotel ini memiliki bentuk seekor anjing jenis beagle raksasa. Hotel ini memiliki lebar 15 kaki dan tingginya lebih dari 30 kaki. Bahkan di dalam hotel ini memiliki interior yang tidak jauh dari anjing. Jadi jika Anda pecinta anjing, mungkin ini pilihan yang baik untuk Anda.

2. Propeller Island City Lodge, Berlin, Jerman

Hotel ini mempunyai 27 kamar,dan semua kamar tersebut memiliki ke anehan yang berbeda. Misalnya, interior di satu ruangan adalah sel penjara, sementara ruangan lain memiliki interior yang terbuat dari cermin. Hotel ini juga menawarkan ruang crypt, di mana Anda bisa tidur di peti mati.

3. Sovotel, Malaysia

Pernahkah Anda mendengar atau melihat hotel yang terletak di dalam satu toko bernama IKEA? Hotel ini akan memberikan Anda bantal, dan musik yang sangat menenangkan. Hotel ini memiliki tempat tidur ganda, tunggal, dan suite untuk pengantin.

4. Kokopelli’s Cave, New Mexico

Hotel ini terletak di Farmington, New Mexico yang menawarkan rumah gua dari hasil ledakan gunung pada tahun 1980. Hotel ini memiliki kedalam 100 meter di bawah tanah. Jika Anda memilih tinggal disini maka satu-satunya cara untuk kebawah adalah menggunakan anak tangga.

5. Airplane Hotel, Costa Rica

 

Jika Anda melihat Boeing 727 ini dari kejauhan di hutan Costa Rica, Anda akan berpikir bahwa pesawat ini jatuh. Kenyataannya pesawat ini ditemukan di Bandara San Jose kemudian ditempatkan di hutan ini. Bagian dalam pesawat ini menggunakan kayu jati. Pesawat ini ditempatkan di pepohonan 45 kaki di atas tanah , dan merupakan tempat yang sempurna untuk tinggal dan bersantai.

6. Palacio Del Sal, Bolivia

Hotel di Bolivia ini adalah satu-satunya di dunia yang dibuat menggunakan garam, dinding, langit-langit bahkan lantai semuanya terbuat dari garam. Beberapa perabotan hotel ini juga terbuat dari garam.

7. Marmara Antalya, Turki

Hotel di Turki ini memiliki 214 kamar. Anda dapat melihat Laut Mediterania dari balkon hotel yang indah ini.Hotel ini mampu berputar 360 derajat. Jika pagi hari Anda menikmati laut Mediterania mungkin pada malam hari pemandanganya akan berbeda.

8. Ice Hotel, Swedia

Seperti namanya hotel ini terbuat dari es, dan sebagian besar perabotannya juga terbuat dari es, termasuk tempat tidur. Suhu yang akan Anda dapatkan adalah -5 derajat celcius. Yang perlu anda ketahui pada setiap bulan November hotel ini akan mencair, dan akan di bangun lagi oleh arsitek menggunakan ratusan ton es.

9. Utter Inn, Swedia

Hotel ini benar-benar unik karna hanya memiliki satu kamar. Hotel ini mengambang tepat di tengah danau yang tenang. Kamar tidur Anda sebenernya di bawah air yang menawarkan pemandangan luar biasa.

10. The Mirrorcube, Swedia

Untuk ketiga kalinya swedia memiliki hotel yang aneh. Hotel ini memiliki ruang kamar 4X4X4 meter. Kamar ini hanya ditutupi dengan cermin satu arah yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan 360 derajat. Kamar ini memiliki tempat tidur double yang juga memiliki ruang tamu, kamar mandi, dan teras di puncak bangunan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini