nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Jelajah Pulau Gili Air Lombok dalam Sehari

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 26 November 2018 12:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 26 406 1982858 serunya-jelajah-pulau-gili-air-lombok-dalam-sehari-zYqCm47BGa.jpg

MENCARI rekomendasi liburan akhir tahun yang menyenangkan? Tidak ada salahnya untuk mengunjungi sebuah pulau yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan.

Dari banyaknya pulau yang ada di negara ini, Okezone coba merekomendasikan Pulau Gili Air Lombok Utara. Jika Anda terbiasa dengan Pulau Gili Trawangan, maka pulau Gili Air pun tak kalah menyenangkannya.

Aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di pulau tersebut? Okezone coba menceritakan pengalaman langsung berada di pulau tersebut dan berikut paparannya

1. Pantai Gili Air yang cantik

Jika datang ke pulau, tentu yang diinginkan adalah keindahan pantainya. Pulau Gili Air menawarkan keindahan tersebut. Tidak hanya itu, panas matahari di pulau ini tidak pernah ada habisnya. Jadi, cocok banget buat Anda yang ingin mencari kehangatan.

2. Penyewaan sepeda

Jika Anda merasa bahwa mengelilingi pulau adalah sebuah keharusan, maka Anda bisa menyewa sepeda dengan harga Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu seharian penuh. Fasilitas penyedia sewa sepeda ini banyak dijumpai di bibir pantai.

3. Menikmati senja pinggir pantai

Aktivitas yang tak kalah dinantikan para penghuni pulau adalah menikmati senja. Di Pulau Gili Air, matahari terbenamnya sangat indah dan yang lebih mengasyikan, Anda bisa tenang mendengar desir ombak di sisi pantai. Tenang dan nyaman banget!

(Baca Juga: 10 Wanita Tercantik di Dunia, Nomor 1 dari Asia Tenggara)

4. Melepas Tukik

Beberapa resort di Pulau Gili Air menyediakan fasilitas ini. Kebetulan Okezone mendapatkan fasilitas melepas tukik ini dari Mola-Mola Resort Gili Air Lombok dan kegiatan ini ternyata disukai para turis asing. Menarik, ya!

5. Live music dan Bar

Di sepanjang jalan utama Pulau Gili Air tersedia resort dan bar yang bisa jadi pilihan Anda. Beberapa dari mereka bahkan menyediakan live music dan ini lebih asyik dinikmati saat malam tiba bersama orang-orang tersayang.

6. Cidomo yang eksotik

Pernah naik delman di pulau? Di Gili Air Anda bisa menjajalnya. Sensasi naik delman di tepi pantai mungkin akan menjadi memori yang indah selama berlibur di sini. Oh iya, untuk biaya, harga yang dipatok itu sekitar Rp100 ribu untuk 4 orang sekali jalan.

So, selamat berlibur ke Pulau Gili Air, Lombok!

(Baca Juga:Jenis Kecoa Ini yang Dipilih Ilmuwan untuk Menciptakan Tepung Kecoa yang Fenomenal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini