nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pevita Pearce Terpesona Keindahan Fulan Fehan

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 26 November 2018 18:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 26 406 1983054 pevita-pearce-terpesona-keindahan-fulan-fehan-xb7xxUMPJd.jpg Pevita Pearce di Fulan Fehan (Foto: Instagram)

MODEL, bintang iklan, sekaligus artis film Pevita Pearce diketahui sering menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan. Entah itu mengeksplorasi obyek wisata di luar negeri maupun melihat keindahan alam di Indonesia. Baru-baru ini dirinya tengah berada di Nusa Tenggara Timur NTT).

Hal ini terungkap dari foto dan video yang diunggahnya ke media sosial. Berdasarkan pantauan Okezone, Senin (26/11/2018), di akun Instagram @pevpearce, ada beberapa tempat yang dikunjungi oleh Pevita. Pertama dirinya mengunjungi Tuamese yang terkenal dengan keindahan bukitnya dan diklaim sebagai Raja Ampat-nya NTT.

 

 (Baca Juga:Inikah Alasan Sebenarnya Kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Istana Kensington?)

Di foto itu terlihat Pevita tengah berfoto di salah satu tebing yang dikelilingi oleh ilalang dan tanaman liar lainnya. Dirinya tampak menyender ke tepi batuan. Biarpun pengambilan foto cukup jauh, namun bisa jelas terlihat bila ia tengah tersenyum ke kamera. Adik dari Keenan Pearce itu tampak mengenakan kaus putih bergambar dan celana pendek berwarna senada. Terlihat pula aksesori kacamata hitam.

Selanjutnya terlihat jika pemain film ‘5 CM’ itu mengunjungi taman kaktus di Fulan Fehan. Dari keterangan foto yang ditulisnya yaitu 05.37 AM’, Pevita terlihat mengambil foto saat matahari terbit. Entah sengaja atau tidak, ia menjadikan tanaman kaktus di depannya sebagai frame dari matahari yang hendak bersinar.

 

 (Baca Juga:11 Spot Instagramable di Seoul Korea yang Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Semakin Ngehits!)

Foto selanjutnya memperlihatkan keindahan lain dari Fulan Fehan. Tempat itu memang merupakan lembah di kaki Gunung Lakaan yang memiliki sabana sangat luas. Foto yang diambil tampak belakang itu memperlihatkan Pevita tengah menatap perbukitan hijau di depannya yang dipenuhi awan putih, dirinya juga tengah berdiri di hamparan rumput hijau. Rambutnya yang panjang tampak digerai dan ia mengenakan kain tradisional khas sana.

 

Pada keterangan foto Pevita menuliskan, “Indonesia, you never fail to surprise me 🇮🇩”. Siapa saja yang melihat foto itu tentu akan mengungkapkan hal yang sama. Sebab tempat itu memang benar-benar indah.

Selain ketiga tempat tersebut, dari Insta Story perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 itu juga diketahui mengunjungi pantai. Meskipun dirinya tak memberikan informasi mengenai pantai tersebut, pemandangannya tetap saja indah. Langit dan hamparan air laut berwarna biru cukup untuk menyegarkan mata serta menenangkan hati.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini