nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Hadid Ceritakan Kejadian Berdarah saat Peragaan Busana

Antara, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 18:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 194 1983608 bella-hadid-ceritakan-kejadian-berdarah-saat-peragaan-busana-E5b3hH59k1.jpg Bella Hadid (Foto: Allure)

KEJADIAN tak mengenakkan pernah dialami oleh model Gigi Hadid. Model yang selalu tampil sempurna di catwalk ini mengalami kerobekan kulit yang mengakibatkan bagian tubuhnya berdarah ketika risleting tak berfungsi sebagaimana mestinya.

Hal tersebut diungkapkan Bella dalam acara promosi Tag Heuer di Malaysia pada Senin, 26 November 2018. Ia menceritakan secara rinci tentang pengalaman berdarahnya sepanjang pertunjukan.

 (Baca Juga:6 Momen Kulineran Manja Icha Gween, DJ yang Dikaitkan dengan Keretakan Pernikahan Gading-Gisel)

"Satu momen yang menyakitkan adalah saat mereka memaksa saya berjalan di catwalk dengan gaun saya sempit dan mereka tetap memaksanya. Akhirnya zipper itu malah merobek kulitku saat mereka berusaha menariknya. Jadi sisi kiri gaunku berdarah dan aku harus menahannya dengan tangan seperti ketika berjalan," ujar Bella sambil memeragakannya, seperti dilansir Aceshowbiz.

 

"Itu sangat besar (lukanya). Gaunnya sangat ketat dan mereka terus memaksanya. Rasanya sakit dan saya tetap berjalan dan berusaha agar tidak terlihat. Saya berdarah tapi saya tetap bekerja," lanjutnya.

 (Baca Juga:Keseruan Alya Nurshabrina Mengunjungi Salah Satu Sekolah di China)

Bella adalah salah satu model yang paling dicari di dunia, tidak heran jika dirinya mampu menangani masalah tersebut secara profesional. Hal ini dibuktikan dengan sikapnya yang tidak mau membocorkan siapa perancang yang telah membuatnya berdarah cukup parah.

Bella juga bergabung dengan Gigi Hadid, Behati Prinsloo, Stella Maxwell, Barbara Palvin, dan Winnie Harlow dalam acara fashion Victoria's Secret tahun 2018 yang berlangsung di Manhattan, New York awal bulan ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini