nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Rambut Gondrong ala Bradley Cooper, Begini Cara Mewujudkannya

Pisca Azalea, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 21:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 194 1983672 gaya-rambut-gondrong-ala-bradley-cooper-begini-cara-mewujudkannya-T5gU5kAprv.jpg Bradley Cooper (Foto: GQ)

SIAPA yang tak kenal dengan Bradley Cooper? Pria yang satu ini sudah banyak membintangi film dan pada setiap filmnya Ia sering berganti gaya atau model rambut.

Dalam film A Star Is Born, kita dapat melihat tampilan gaya rambutnya yang gondrong sehingga menjadi ikonik pada penampilannya. Gaya rambutnya yang satu ini memberi tahu kepada orang-orang bahwa rambut gondrong pun tetap bisa terlihat keren dan ganteng.

Penampilan dengan rambut pendek yang terlihat begitu- begitu saja mungkin akan terlihat membosankan. Nah, jika Anda tertarik untuk mengganti gaya rambut seperti Bradley Cooper, Okezone telah merangkum bagaimana memiliki rambut seperti Bradle Cooper yang dilansir dari GQ, Selasa (27/11//2018).

Bambi Saunders, Manajer di Rudy's Barbershop, memiliki tips tentang cara menumbuhkan gaya rambut seperti Bradle Cooper.

BACA JUGA:

7 Cara Mudah Membuat Ruangan Sempit Terasa Luas

Rambut gondrong

Pertama, Anda perlu memanjangkan rambut untuk gaya seperti ini. Untuk memanjangkannya minimal perlu waktu sekitar 6 sampai 9 bulan.

Mungkin asupan biotin akan membantu membuatnya tumbuh lebih cepat. Biotin adalah vitamin yang memiliki peran dalam menjaga kesehatan kulit, rambut, mata dan ginjal.

 

Cara menata rambut gondrong

Saunders menyarankan datang ke stylist rambut setiap 8 minggu untuk melihat pertumbuhan rambut Anda. Karena stylist rambut akan memberi tekstur, dan mengarahkan gaya rambut Anda.

Cara merawat gaya rambut

Aturan paling penting saat merawat rambut panjang, yakni jangan terlalu sering keramas. Karena gaya rambut ini, terlihat berminyak. Jadi, rambut ini tidak harus bersih. “Saya bahkan menyarankan untuk mencuci dua kali seminggu tetapi membilas dan mengondisikan setiap kali Anda mandi,” kata Sauders.

BACA JUGA:

Perpisahan Memang Menyakitkan, Lakukan Tips Ini agar Kesedihan Tak Berlarut-larut

Cara menata rambut

Ketika memiliki rambut panjang dan ingin mempercepat proses mengeringkan rambut setelah selesai keramasgdisarankan untuk tidak menggunakan hair dryer karena hal itu malah akan membuat rambut Anda kering dan bervolume yang tidak sesuai dengan gaya rambut Bradley  Cooper.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini